BanjarmasinPost/

Kompor Induksi PLN Kalselteng

Agus Sasirangan Sering Gunakan Kompor Induksi untuk Program Televisi di Jakarta

Menurutnya, lebih suka menggunakan kompor induksi karena kelebihannya nyaman saat digunakan

Agus Sasirangan Sering Gunakan Kompor Induksi untuk Program Televisi di Jakarta
hasby
Master Chef Agus Sasirangan juga lebih senang menggunakan kompor induksi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Penggunaan kompor induksi membuat makanan lebih cepat matang dan lebih sehat. Master Chef Agus Sasirangan juga lebih senang menggunakan kompor induksi.

“Kompor induksi bagi saya sangat nyaman, bersih, dan aman. Saya sering menggunakan kompor induksi saat mendapatkan beberapa program Tv di Jakarta,” katanya.

Menurutnya, lebih suka menggunakan kompor induksi karena kelebihannya nyaman saat digunakan. Tinggal pencet saja, dan tidak perlu ada api tetapi panasnya cepat.

Alasan lainnya karena aman, tidak panas disekitaran tempat memasak, jadi ketika membersihkan di area, mata kompor tersebut tidak panas. Sehingga aman sekali, terutama buat anak-anak.

Membersihkan kompor induksi lebih mudah, sehingga dapur selalu terlihat dalam kondisi bersih. Kompor induksi masih menurut Agus membuat memasak bisa lebih cepat, enam dan sehat.

Kompor Induksi sudah tersedia di beberapa ritel modern di Banjarmasin dan sekitartanya. Diantaranya di ACE Hardware Banjarmasin, ACE Hardware Q Mall Banjarbaru, Senwell Kabupaten Banjar dan di Hypermart.

Kompor induksi diyakini sebagai kompor masa depan, penggunaannya mudah dan cara perawatannya juga tidak ribet.

Duty Manager ACE Hardware Banjarmasin, Slamet Priyo mengatakan, pemilik kompor induksi tdak ada salahnya memperhatikan beberapa hal dalam merawat dan membersihkan kompor induksi.

Disebutkannya, permukaan kompor induksi yang menjadi tempat memasak cooktop biasanya terbuat dari kaca atau keramik. Permukaan ini perlu dibersihkan secara rutin agar tetap awet dan mengkilap.

Namun, cara membersihkannya pun harus berhati-hati, yakni dengan menggunakan pembersih khusus cooktop. Langkah-langkah membersihkannya antara lain, bersihkan permukaan cooktop pada kompor induksi dengan mengoleskan beberapa tetes cleaner khusus keramik.

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help