BanjarmasinPost/

Barito Putera

Barito Putera Kehilangan Satu dari Dua Pemain Martapura FC yang Dibidik Masuk Skuad

Siapa pemain Martapura FC yang menjadi incaran tim Barito Putera untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 akhirnya mulai terkuak.

Barito Putera Kehilangan Satu dari Dua Pemain Martapura FC yang Dibidik Masuk Skuad
BANJARMASINPOST.co.id/frans
Rifan Nahumarury (silver) saat memperkuat Martapura FC. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Siapa pemain Martapura FC yang menjadi incaran tim Barito Putera untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 akhirnya mulai terkuak.

Seperti diketahui jajaran manajemen Barito beberapa hari yang lalu mengumumkan sedang membidik dua pemain Martapura FC.

Namun manajemen Barito masih belum mau membeberkan dua pemain yang sedang dibidik bahkan sudah dilakukan negosiasi tersebut.

Dan salah satu pemain yang dibidik tersebut sepertinya adalah pemain yang beroperasi di sektor sayap kanan yakni Rifan Nahumarury.

Namun sayangnya bidikan Barito yang satu ini sepertinya terlepas, pasalnya Rifan keburu bergabung dengan Mitra Kukar yang juga akan mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Dikonfirmasi BPost Online, Rifan pun tak menampik bahwa manajemen Barito juga sudah mengontaknya untuk mengajak bergabung.

"Iya ada. Tapi saya sudah lebih dahulu mendapatkan tawaran dari Mitra Kukar, dan saya sudah akan segera bergabung dengan Mitra Kukar," kata Rifan kepada BPost Online.

Dijelaskan oleh Rifan, sebenarnya ada beberapa tim lainnya juga yang menawarinya untuk bergabung.

"Selain Mitra Kukar dan Barito, saya juga dapat tawaran dari tim Madura. United," pungkasnya. (BANJARMASINPOST.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help