BanjarmasinPost/

Advertorial

Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri Buka Rakerda PKK

Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri membuka secara resmi rapat kerja daerah (Rakerda) sekaligus Rapat Konsultasi (Rakon)

Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri Buka Rakerda PKK
Humas Pmekab Barsel
Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri membuka secara resmi rapat kerja daerah (Rakerda) sekaligus Rapat Konsultasi (Rakon) temu PKK Kabupaten Barito Selatan, yang diselenggarakan di Gedung Jaro Pirarahan Buntok, Senin (4/12). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BUNTOK - Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri membuka secara resmi rapat kerja daerah (Rakerda) sekaligus Rapat Konsultasi (Rakon) temu PKK Barito Selatan'>Kabupaten Barito Selatan, yang diselenggarakan di Gedung Jaro Pirarahan Buntok, Senin (4/12).

Acara yang dihadiri seluruh aparat pemerintahan dari Kepala Desa, BPD, Camat dan Kepala SOPD serta Tim Penggerak PKK se-Barito Selatan tersebut, juga dihadiri wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Atyani Djoedir, Sekda dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Barsel mengatakan, rapat kerja daerah ini merupakan langkah awal untuk memaksimalkan pelaksanaan rencana strategis pembangunan tahun 2017-2022.

Rakerda sekaligus juga merupakan sarana evaluasi pencapaian pelaksanaan pembangunan yang telah dicapai dalam kurun waktu satu tahun terakhir demi terwujudnya visi misi Barito Selatan'>Kabupaten Barito Selatan yang tertuang dalam RPJMD Barito Selatan 2017-2022.

Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri sebelumnya dalam beberapa kesempatan berpesan pada TP PKK agar dapat berupaya untuk memanfaatkan peran organisasi, baik sebagai organisasi kemasyarakatan maupun pilar kekuatan pembangunan daerah.

TP PKK diharapkan benar-benar memberikan kontribusi senyata-nyatanya kepada masyarakat luas, karena PKK mempunyai peran penting dalam pemberdayaan masyarakat dan kesejahteraan rakyat. (htw/*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help