BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Cerita Bripka Lilik Sosok Pejuang Kamtibmas dari Pelosok Desa Handil Baru

Bripka Lilik Susanto tengah jadi buah bibir. Jadi pembicaraan karena kinerjanya yang baik, dia bahkan diberi sebutan pejuang Kamtibmas

Cerita Bripka Lilik Sosok Pejuang Kamtibmas dari Pelosok Desa Handil Baru
Youtube
Bripka Lilik 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bripka Lilik Susanto tengah jadi buah bibir. Jadi pembicaraan karena kinerjanya yang baik, dia bahkan diberi sebutan pejuang Kamtibmas dari pelosok Desa Handil Baru, Aluhaluh.

Kiprahnya bahkan sampai dibuatkan video dengan durasi 6.54 detik oleh tim kreatif humas Polres Banjarbaru. Disebarkan ke berbagai media sosial, salahsatunya YouTube.

"Terimakasih telah meningkatkan kepercayaan Polri. Karya kecilmu sangat berarti di masyarakat kawan, jadikan Pekerjaanmu jadi ladang ibadahmu," tulis Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya pada akun Instagram miliknya begitu unggah video singkat kiprah Bripka Lilik itu.

Baca: Gavin Kwan Cedera saat Memperkuat Timnas, Ini Kata Manajemen Barito Putera

Video dikemas begitu humanis. Sosok Bripka Lilik bertutur santun. Ragam aktivitas rutin Bhabinkamtibmas Desa Handil baru Polsek aluhaluh ini terlihat menyentuh hati.

Setiap sore dia mendedikasikan diri jadi guru pendidikan agama kepada anak anak desa binaannya. Setiap harinya bahkan dia ikhlas sisihkan uang pribadi untuk membeli hadiah kepada anak anak dengan harapan anak anak bisa semangat ikuti pendidikan agama yang diberikannya. Dia telah bertugas 2,5 tahun di Handil baru.

Baca: Live Streaming Liga Europa Rijeka vs AC Milan di SCTV/beIN Sport, Rossoneri Terancam Ditolak

"Terimakasih Kami begitu terbantu, baik keamanan, hingga pengajian anak-anak di desa pun terbantu," ucap Hamdani Kepala desa handil baru.

Masih penasaran ? Bisa simak videonya di YouTube , cukup dengan mengetik Polres Banjarbaru pada kolom pencarian atau https://youtu.be/AfpZnj2lhMY klik.(*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help