BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Gabsi Banjarmasin Andalkan Setengah Baya di Murakata Cup 2017

Atlet Banjarmasin yang akan diturunkan pada kejuaraan tersebut merupakan atlet yang tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tabalong

Gabsi Banjarmasin Andalkan Setengah Baya di Murakata Cup 2017
tribunmanado.com
Ilustrasi pertandingan Brigde 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Banjarmasin akan mengirim dua tim beregunya mengikuti Kejuaraan Bridge bertajuk Murakata Cup 2017 yang dilaksanakan di Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) 23-24 Desember 2017.

Ketua Bidang Prestasi Gabsi Banjarmasin H Kaskin Abdurahman mengatakan, Gabsi Banjarmasin akan mengirimkan dua regu untuk tampil pada Openn Bridge Murakata Cup 2017.

"Dua regu tersebut terdiri 12 atlet yang mana tiap regu diisi oleh enam atlet," kata H Kaskin.

Baca: Live Streaming Liga Europa Rijeka vs AC Milan di SCTV/beIN Sport, Rossoneri Terancam Ditolak

H Kaskin mengangatakan, atlet Banjarmasin yang akan diturunkan pada kejuaraan tersebut merupakan atlet yang tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tabalong, Kalsel 2017.

"Atlet yang kita turunkan masih atlet-atlet berusia tua di atas 60 tahun. Yang muda hanya dua atlet berusia di atas 40 ke atas. Saya saja sudah berusia 81 tahun," kata H Kaskin Abdurahman yang juga salah satu atlet Banjarmasin.

H Kaskin Abdurahman mengatakan, persiapan Gabsi Banjarmasin sudah rutin melakukan latihaan tiap Sabtu dan Minggu di rumah Jalan Sungai Mesa Banjarmasin.

Baca: Foto Skripsi Mahasiswa Asal Medan ini Viral Karena Ditandatangani oleh Penyanyi Terkenal ini

"Menghadapi kejuaraan ini kami rutin latihaan tiap Sabtu dan Minggu. Target Gabsi Banjarmasin juara. Kalau tidak juara kami tidak berangkat. Di Porprov X Gabsi Banjarmasin diurutan kedua di bawah Tanjung," kata H Kaskin.

H Kaskin Abdurahman mengatakan, kekuatan peserta pada kejuaraan tersebut merata. "Pertandingan Bridge tergantu persiapan. Kemarin ketika Porprov X kita menang dengan Tanjunf, Barabai, Tanahlaut san Kotabaru namun kita kalah dengan Banjarbaru," jelas H Kaskin.(*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help