BanjarmasinPost/

Kriminalitas Banjarmasin

Lagi Kebodohan Pengedar, Polisi Dijuali Sabu, Ya Jelas Masuk Penjara!

Masalahnya pun tak sepele yakni keduanya kedapatan mau menjual sabu kepada petugas yang menyamar.

Lagi Kebodohan Pengedar, Polisi Dijuali Sabu, Ya Jelas Masuk Penjara!
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua rekan yakni M Sani yang kerap disapa Amat dan (41) warga Jalan Sungai Bilu Laut, Gang Teluk Mendung, Rt 003, Rw 001, Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur dan Budiman alias Otong (40) warga Jalan Veteran, Gang IV Swadaya, Rt 020, Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah harus berurusan dengan aparat Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalsel.

Masalahnya pun tak sepele yakni keduanya kedapatan mau menjual sabu kepada petugas yang menyamar.

Tak ada ampun lagi keduanya pun digelandang petugas ke Polda Kalsel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penangkapan keduanya ini sendiri berawal dari adanya info bahwa Amat sering melakukan aktivitas peredaran narkoba jenis sabu dan hal ini ditindaklajuti oleh petugas undercover dengan melakukan lidik. Hingga Selasa (5/12) sekitar pukul 22:00 Wita petugas terhubung dengan Amat.

Amat pun menyanggupi bisa menyediakan sabu dan bersama dengan Otong keduanya mencari atau membeli narkotika jenis sabu dan dapat. Disepakatinya transaksi di pinggir Jalan Veteran, Kelurahan Melayu, Kecamaran Banjarmasin Tengah,

Saat tiba di TKP , Amat pun dengan pedenya menyerahkan sabu dan melohat hal itu petugas langsung menangkapnya. Otong yang ikut dengan Amat pun juga turut ditangkap petugas karena ikut mencari sabu.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari ,membenarkan penangkapan keduanya tersebut dan pada penangkapan ini petugas temukan sabu seberat 0.26 gram.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help