Berita Banjarbaru

Lanud Sjamsudin Noor Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol (Pnb) Abdul Haris, diwakili Kaintel Lanud Sjamsudin Noor Lettu Sus Habib Fuat melaksanakan

Lanud Sjamsudin Noor Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara
BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
SMA Pradita Dirgantara 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol (Pnb) Abdul Haris, diwakili Kaintel Lanud Sjamsudin Noor Lettu Sus Habib Fuat melaksanakan Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMP Sanjaya Banjarbaru.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kepala Sekolah Menengah Pertama yang ada di Kota Banjarbaru serta perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru karena pada kesempatan yang sama di SMP Sanjaya Kota Banjarbaru sedang berlangsung acara Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS).

Pada kesempatan tersebut di jelaskan bahwa SMA Pradita Dirgantara adalah SMA unggulan yang di miliki oleh TNI Angkatan Udara yang akan merekrut siswa-siswi yang berprestasi seluruh Indonesia.

SMA unggulan ini di biayai oleh Yayasan Ardhya Garini.

SMA Pradita Dirgantara terletak di jalan Cendrawasih, Boyolali-Surakarta Jawa Tengah (di kawasan Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo).

"SMA Pradita Dirgantara ini menerima peserta didik baru/kelas pertama pada bulan Juli 2018 mendatang," ucap Kaintel Lanud Sjamsudin Noor Lettu Sus Habib Fuat. (BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved