BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Rindu Natal, Mahasiwa Kristen ULM Rayakan Natal Bersama, Begini Suasananya

Kemeriahan perayaan Natal Universitas Lambung Mangkurat (ULM) dan Politeknik Negeri Banjarmasin 2017 begitu terasa.

Rindu Natal, Mahasiwa Kristen ULM Rayakan Natal Bersama, Begini Suasananya
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Peserta perayaan Natal Universitas Lambung Mangkurat dan Politekhnik Negeri Banjarmasin 2017 melihat penampilan tarian yang dibawakan oleh para penari dari Jurusan Sendratasik, ULM 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kemeriahan perayaan Natal Universitas Lambung Mangkurat (ULM)  dan Politeknik Negeri Banjarmasin 2017 begitu terasa.

Bagaimana tidak, pada acara perayaan tersebut,  panitia mempersembahkan sejumlah tarian dan hiburan lainnya. Bahkan pada tarian dayak yang ditampilkan pada acara itu, para umat kristiani dan katolik yang menghadiri kegiatan bersorak ramai.

Tepuk tangan mereka meriah pasca melihat kelincahan para penari di panggung perayaan natal. Terlebih, para penari yang membawakan tarian adat suku dayak itu pula nampak lincah dan sukses memukau penonton.

Selain tarian, Sekretaris kegiatan, Citra R Anugrahny mengatakan mereka juga mengisi perayaan menghadirkan candilight dance dan pujian-pujian. Serta menampilkan film pendek berjudul "Hopeless", Kamis (7/12/2017) malam.

Baca: Inilah Sosok Pangeran Arab yang Membeli Lukisan Yesus Karya Da Vinci Senilai Rp 6 Triliun!

Baca: Sukses Berkarier di Korea Selatan, Yannie Kim Berbagi Cara Berakting di Instagram

Baca: Luar Biasa, Setya Novanto Dipercaya Jaksa KPK Terima Rp 94,8 Miliar dari Andi Narogong

Baca: Denny Siregar - Karni Ilyas Saling Sindir, Kalau Tak Pandai Menari Jangan Lantai Bilang Terjungkat

Baca: Anak Setya Novanto Disorot, Besuk Ayahnya di KPK Pakai Kaus Bertuliskan Anti Social Club

Pada acara yang berlangsung di gedung Serbaguna ULM itu, Citra mengatakan perayaan natal ini merupakan acara gabungan dari dua perguruan tinggi. Dimana hal tersebut sebagai bentuk kerinduan mereka sebagai mahasiswa kristen.

"Kami berharap agar kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk mahasiwa kristen dan katolik agar bisa berkumpul untuk memuji dan memuliakan Tuhan. Terlebih ini momen natal, jadi ini bentuk kontribusi kami sebagai mahasiswa yang ada di kampus," ucap Citra pada acara yang bertajuk "Kelahiran Raja Damai dan Hadirat-Nya Memulihkan Kehidupan (Yesaya 9:5)".

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help