BanjarmasinPost/

Liga Champions

Tim Asuhan Pelatih Berdarah Indonesia Singkirkan Napoli di Liga Champions

Gol kemenangan Feyenoord berhasil dicetak oleh Nicolai Jorgensen dan Jeremiah St Juste. Sedangkan satu lesatan Napoli dicetak Piotr Zielinski

Tim Asuhan Pelatih Berdarah Indonesia Singkirkan Napoli di Liga Champions
JOHN THYS / AFP
Selebrasi bek Feyenoord Rotterdam, Jeremiah St Juste (kiri), setelah berhasil mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Napoli dalam laga matchday keempat Grup F Liga Champions 2017-2018 di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Belanda, pada 6 Desember 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Napoli gagal mengikuti jejak dua wakil Italia lainnya, Juventus dan AS Roma, lolos ke fase gugur Liga Champions.

Hasil tersebut setelah di matchday keenam Grup F, Napoli tumbang di kandang Feyenoord Rotterdam, Stadion Feijenoord, dengan skor 1-2 pada Rabu (6/12/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Gol kemenangan Feyenoord berhasil dicetak oleh Nicolai Jorgensen dan Jeremiah St Juste. Sedangkan satu lesatan Napoli dicetak Piotr Zielinski.

Di sepanjang laga, Napoli tampil lebih mendominasi dengan 54 persen penguasaan bola.

Napoli juga memiliki peluang tepat sasaran lebih banyak, yaitu lima dari sembilan percobaan.

Sedangkan Feyenoord hanya memiliki tiga tembakan tepat sasaran dari 12 peluang.

Sejak awal pertandingan, Napoli sudah langsung menggempur pertahanan Feyenoord. Pada menit pertama, Il Partenopei sudah memiliki peluang tepat sasaran melalui Christian Maggio.

Pada menit kedua, Napoli benar-benar unggul berkat tembakan keras Piotr Zielinski memanfaatkan sedikit kemelut di mulut gawang lawan.

Berawal dari umpan tendangan bebas Amadou Diawara, bola berhasil disambut oleh Raul Albiol dengan tujuan untuk memberikan umpan kepada Dries Mertens yang berdiri di depan gawang tanpa kawalan.

Baca: Cristiano Ronaldo Masih Pegang Rekor Pencetak Gol Terbanyak

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help