Dugaan Korupsi KTP El

Heboh! Otto Hasibuan Cabut Sebagai Kuasa Hukum, Begini yang Diinginkan Setya Novanto

Dalam kesempatan itu, Otto secara jujur mengungkapkan niatnya mundur menjadi pengacara Ketua DPR RI

Heboh! Otto Hasibuan Cabut Sebagai Kuasa Hukum, Begini yang Diinginkan Setya Novanto
tribunnews.com
Otto Hasibuan di KPK, Jumat (8/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Sehari sebelum menyerahkan surat pengunduran dirinya menjadi kuasa hukum Setya Novanto (SN), Otto Hasibuan sudah menyampaikan niat tersebut kepada Setya Novanto di Rutan KPK, Gedung Merah Putih, Kamis (7/12/2017) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Otto secara jujur mengungkapkan niatnya mundur menjadi pengacara Ketua DPR RI tersebut, karena tidak ada kesepakatan yang jelas dalam penyelesaian perkara.

Lantas bagaimana respons Setya Novanto? Dikonfirmasi soal hal itu, Otto mengatakan Setya Novanto tetap berharap dirinya mau menjadi kuasa hukum.

"Walaupun sebenarnya, dia (Setya Novanto) mengatakan berharap kalau boleh Pak Otto tetap (jadi kuasa hukumnya)," ungkap Otto.

Otto menambahkan, kedatangannya hari ini ke KPK untuk menyerahkan langsung surat pengunduran diri sebagai pengacara, kepada Setya Novanto dan penyidik KPK.

"‎Saya sudah buat suratnya kemarin, tapi saya merasa tidak enak langsung memberikan ke dia (Setya Novanto). Surat sesminya ini saya sudah tanda tangani kemarin, hari ini akan saya serahkan ke Setya Novanto. Satu akan saya serahkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi, khususnya penyidik ke Pak Damanik," ungkapnya.

Otto menambahkan, ‎terhitung kemarin dan berlaku hari ini, maka dirinya tidak lagi menjadi kuasa hukum Setya Novanto. Dia secara resmi telah mengundurkan diri. (*)

Hai Guys! Berita ini ada juga di WARTA KOTA

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help