Kompor Induksi PLN Kalselteng

PLN Kenalkan Kompor Induksi Kepada Warga Banua, Begini Kelebihannya

Bayu Aswenda menjelaskan di acara itu selain sosialisasi mengenai kompor induksi, PLN juga akan mengenalkan produk baru yang bernama SPLU.

PLN Kenalkan Kompor Induksi Kepada Warga Banua, Begini Kelebihannya
banjarmasinpost.co.id/hasby
Lomba bamasak memakai kompor induksi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kompor induksi perlahan mulai populer setelah sebelumnya Master Chef Agus Sasirangan memberikan testimoni kelebihan menggunakan kompor induksi di akun media sosial Banjarmasin Post.

Tak sedikit masyarakat yang mulai penasaran apa itu kompor induksi.

"Seminggu ini banyak pelanggan saya mulai menanyakan apa itu kompor induksi, serta apa kelebihannya dibandingkan kompor gas" ujar Manajer PLN Rayon Lambung Mangkurat, Masiam, Jumat (8/12).

Demi lebih memberikan pemahaman apa itu kompor induksi dan kelebihan apa saja jika dibandingkan dengan kompor gas, PLN Kalselteng melaksanakan kegiatan bertajuk Bamasak Mamakai Kompor Induksi yang akan diselenggarakan pada Minggu (10/12) bertempat di Halaman Parkir Taman Kamboja Banjarmasin.

Baca: Agus Sasirangan Sering Gunakan Kompor Induksi untuk Program Televisi di Jakarta

banjarmasinfood
instagram.com/banjarmasinfood

Supervisor Humas, Kemitraan dan Bina Lingkungan PT PLN Kalselteng , Bayu Aswenda menjelaskan bahwa pada acara tersebut selain sosialisasi mengenai kompor induksi, PLN juga akan mengenalkan produk baru yang bernama SPLU.

"Apa itu SPLU, jawabannya ada di Taman Kamboja Banjarmasin besok Minggu", katanya.

Dalam acara bertajuk Bamasak Mamakai Kompor Induksi selain sosialisasi kompor induksi, akan ada juga Cooking Competition menggunakan kompor induksi, sehingga para peserta akan mendapatkan kesempatan menggunakan langsung kompor induksi.

"Tak hanya itu, bagi masyarakat yang suka berolahraga, di lokasi nanti akan dilaksanakan juga Zumba Party bersama Zin Ade serta Cooking Demo yang akan dibawakan langsung oleh Master Chef Agus Sasirangan", ujarnya.

Baca: Peserta Sosialisasi Kompor Induksi PLN Kalselteng Membeludak

Baca: NEWSVIDEO: Kompor Induksi Kompor Masa Depan, Bersih dan Nyaman

Untuk lebih memeriahkan acara, PLN Kalselteng juga menggelar Selfie dan Groufie Competition dengan total hadiah Rp 3 juta, hanya dengan foto bersama SPLU dan upload Instagram.

"Kami mengundang semua lapisan masyarakat untuk hadir besok minggu jam 06.30 Wita, selain mendapatkan informasi apa itu kompor induksi, kita juga akan berolahraga bersama. Badan sehat plus dapet ilmu gratis", pungkasnya.(*)

Kumpulan berita: Kompor Induksi PLN Kalselteng

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved