ADVERTORIAL

Uji Coba Ketangguhan Yamaha Mio S di Journey Kalselteng 2017

Harapannya agar Mio S ini semakin dikenal masyarakat Kalimantan Selatan dan Tengah.

Uji Coba Ketangguhan Yamaha Mio S di Journey Kalselteng 2017
Istimewa
Yamaha Mio S Journey Kalselteng 2017 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Yamaha akan menjajal ketangguhan motor matik terbaru mereka, Mio S, 8-10 Desember 2017 dengan melakukan perjalanan Banjarmasin-Kapuas- Palangkaraya-Kasongan-Sampit.

Selain tim Yamaha, ada empat orang lainnya yang akan ikut menjajal kekuatan motor ini yaitu dari perwakilan media Banjarmasin Post Aya Sugianto (fotografer), Ipul Youtuber kondang asal Banjar dan Fiqri dan Nurbaiti selaku Duta Wisata Kalsel.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menujukkan keandalan dan keiritan motor dan mesin Yamaha Mio S Blue Core 125cc. Yang review perjalanannya akan dipublikasikan empat peserta di atas. Harapannya agar Mio S ini semakin dikenal masyarakat Kalimantan Selatan dan Tengah.

Selain melakukan touring, akan ada konferensi pers Mio S di Sampit juga jelajah wisata dan kuliner di wilayah Kalselteng.

Apa saja hebatnya Mio S?

Mio S dilengkapi lampu LED, lebih terang dan awet, membuat pengendara nyaman berkendara di malam hari.

Yamaha Mio S
Yamaha Mio S (Yamaha Indonesia)

Ada Answer Back System yaitu fitur canggih untuk menemukan lokasi motor kamu. Ban tubeless dengan tapak lebar lebih nyaman dan stabil saat berkendara. Lampu hazard untuk memberikan tanda dalam situasi darurat.

Mesin Blue Core 125 cc paling besar di kelasnya membuat lebih efisien, bertenaga dan andal. Bodinya pun lebih ramping dan ringan dengan ruang pijakan kaki yang lega sehingga berkendara lebih nyaman dan rileks juga bisa membawa lebih banyak barang.

Mesin Blue Core 125 cc
Mesin Blue Core 125 cc (yamaha)

Jarak tempuh lebih jauh dengan kapasitas tangki bahan bakar 4.2 liter. Ditunjang mesin 125 cc tadi dan teknologi Blue Corenya, membuat mengendara lebih bertenaga dan bisa menjelajah lebih jauh (bertenaga dan irit).

Yamaha Mio S
Yamaha Mio S (Yamaha Indonesia)

Bagasinya lebih luas dan lega untuk menaruh barang bawaan lebih banyak. Dilengkapi juga Smart Lock System yang membuat aman ketika harus mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan, praktis cukup dengan satu jari.

Desain speedometer baru dengan Eco Indicator membantu berkendara lebih ekonomis, aman dan nyaman.

Yamaha Mio S
Yamaha Mio S (Yamaha Indonesia)

Forget Piston & DiAsil Cylinder berbahan aluminium silicon diproses dengan teknologi modern. Membuatnya cepat melepas panas.

Yamaha Mio S
Yamaha Mio S (Yamaha Indonesia)

Piston dengan proses tempa sehingga lebih padat dibanding piston cetak.

Dan Yamaha menggaransi 90 persen harga jual kembali yang tetap tinggi. (*)

Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help