Otomotif

750 Bikers Diajak City Touring Pada Event Suzuki Bike Meet 2017

Bekerjasama dengan main dealer sepeda motor Suzuki di Banjarmasin PT Delta Abadi Sentosa, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

750 Bikers Diajak City Touring Pada Event Suzuki Bike Meet 2017
banjarmasinpost.co.id/acm
750 bikers Suzuki dari berbagai komunitas motor Suzuki dari berbagai daerah di Kalsel berkumpul di Siring Menara Pandang, Sabtu (9/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bekerjasama dengan main dealer sepeda motor Suzuki di Banjarmasin PT Delta Abadi Sentosa, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar Suzuki Bike Meet 2017 di Banjarmasin.

750 bikers Suzuki dari berbagai komunitas motor Suzuki dari berbagai daerah di Kalsel berkumpul di Siring Menara Pandang, Sabtu (9/12/2017).

Berbagai kegiatan melibatkan langsung para bikers Suzuki digelar dalam event Suzuki Bike Meet 2017 yang merupakan roadahow di 7 Kota di Indonesia ini.

Diawali dengan city touring, sambil dipandu anggota Satlantas Polresta Banjarmasin, ratusan bikers diajak berkeliling menikmati riding berkeliling Kota Banjarmasin di rute sekitar Sungai Martapura.

Baca: Asyik, Fasilitas di Kampung Pelangi akan Bertambah, Tapi Khusus Anak-anak Lho

Baca: LIVE STREAMING Final PGN Livoli 2017 Divisi Utama, Putri Bank Jatim Vs PGN Popsivo Polwan

Rombongan city touring dilepas langsung oleh para jajaran manajemen PT SIS dan PT Delta Abadi Sentosa.

Ada juga aksi freestyle, lomba dan games antar komunitas Suzuki, food bazaar, test ride dan banyak lagi digelar di lokasi event di Halaman Menara Pandang.

Pada event ini juga sekaligus sebagai event re-launching All New Satria F150. All New Satria F 150 mendapatkan tambahan varian striping terbaru dengan warna merah dan putih tentunya dengan tampilan sporty khas line up Satria milik Suzuki.

Berbagai tipe-tipe motor andalan Suzuki lainnya juga dipamerkan pada event ini, seperti Suzuki Address, Nex, Smash dan di kategori sport andalan Suzuki yaitu tipe GSX-R dan GSX-S.

Baca: Miris, Perancang Busana Vivi Zubedi Ungkap Buruh Wanita Kain Sasirangan Hanya Diupah Rp 500

Dijelaskan Market Relation 2 Wheels PT SIS Aris Indratmojo, event ini selain sebagai ajang kumpul silaturahmi Suzuki dengan para bikers dan konsumen setianya tapi juga untuk kembali memperkuat branding Suzuki di masyarakat Banjarmasin dan Kalsel pada umumnya.

"Kami coba bangun lagi dan kuatkan brand awareness Suzuki di sini. Salah satunya dengan merangkul komunitas sebagai representatif produk sepeda motor Suzuki," kata Aris.

Selain Aris dan jajaran manajemen PT SIS lainnya, turut hadir Direktur PT Delta Abadi Sentosa Teguh Wahyu Nugraha, Sales Manager Kalselteng PT Delta Abadi Sentosa Hariyadi Fitri dan jajaran manajemen PT Delta Abadi Sentosa lainnya.

Tak hanya keseruan dengan berbagai kegiatan di Halaman Menara Pandang, panitia bersama bikers Suzuki para peserta event juga lakukan kegiatan amal dengan kegiatan donor darah.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved