Berita Kalteng

Aris Narang Optimistis Siap Maju Berpasangan dengan Said Fauzy Bachsin di Pilwako Palangkaraya

Jelang Pelaksanaan Pilwako Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang tinggal enam bulan lagi, bermunculan sejumlah pasangan calon.

Aris Narang Optimistis Siap Maju Berpasangan dengan Said Fauzy Bachsin di Pilwako Palangkaraya
Tribunkalteng.com/Faturrahman
Aris Mercurius Narang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jelang Pelaksanaan Pilwako Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang tinggal enam bulan lagi, bermunculan sejumlah pasangan calon.

Salah satunya calon dari partai yang muncul saat mendekati Pilkada adalah yang akan diusung oleh PDIP yakni Aries M Narang yang kabarnya akan berpasangan dengan KH Said Fauzy Bachsin.

Putra dari Ketua DPRD Kalteng, R Atu Narang yang juga adalah Ketua DPD PDIP Kalteng, Aries M Narang Ini, Sabtu (9/12/2017) optimistis akan maju dalam Pilwako Palangkaraya mendatang bersama Ketua NU Kalteng, KH Fauzy Said Bachsin.

"Ya, saya dapat mandat dari PDIP untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Palangkaraya tahun depan, dan siap untuk maju bersama Bapak KH Said Fauzy Bachsin,"ujarnya.

Baca: Fairid Nafarin dan Mofit Saptono Bakal Dijagokan Partai Golkar di Pilwako Palangkaraya Tahun Depan

Menurut Aries yang juga Mantan Ketua DPRD Kota Palangkaraya ini, memang masih akan dilakukan satu kali survey lagi untuk pamantapan calon yang akan maju dalam Pilwako Palangkaraya.

"Saya yakin, tetap akan bisa maju dalam Pilwako Palangkaraya mendatang , dan saya yakin akan mendapat dukungan dari masyarakat Kota Palangkaraya,"ujarnya.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved