Otomotif

Suzuki Berencana Luncurkan Motor Matic di 2018

Untuk perkuat posisinya bersaing dengan penguasa segmen pasar sepeda motor matic seperti Yamaha dan Honda, Suzuki berencana merilis tipe baru

Suzuki Berencana Luncurkan Motor Matic di 2018
banjarmasinpost.co.id/acm
Nantinya sepeda motor terbaru ini akan melengkapi seri sepeda motor matic Suzuki yaitu Nex dan Address. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk perkuat posisinya bersaing dengan penguasa segmen pasar sepeda motor matic seperti Yamaha dan Honda, Suzuki berencana merilis tipe baru sepeda motor matic di tahun 2018.

Walaupun belum diungkapkan tipe sepeda motor matic apa yang akan dirilis, namun tipe ini diharapkan mampu membuat Suzuki kembali bersaing di segmen pasar sepeda motor matic.

Nantinya sepeda motor terbaru ini akan melengkapi seri sepeda motor matic Suzuki yaitu Nex dan Address.

Baca: 750 Bikers Diajak City Touring Pada Event Suzuki Bike Meet 2017

Baca: LIVE STREAMING Final PGN Livoli 2017 Divisi Utama, Putri Bank Jatim Vs PGN Popsivo Polwan

Dijelaskan Area Sales Wilayah Kalimantan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Agung, di tahun 2017 ini Suzuki menargetkan penjualan 500 unit sepeda motor Suzuki setiap bulan di Kalimantan Selatan dan Tengah.

Hingga saat ini line up sepeda motor tipe sport menjadi andalan Suzuki dan mampu meraih porsi segmen pasar sepeda motor sport hingga 30 %.

Baca: Ratusan Offroader Menjelajah Alam Tapin

"Khususnya di tipe GSX sprot kami yang cukup kuat. Diharapkan dengan berbagai kegiatan promosi yang dilakukan bisa memperkuat lagi brand awareness ditambah dengan tambahan tipe baru di segmen matic rencananya tahun depan," kata Agung.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help