Komunitas Gowes

Meski Berkubang Lumpur, Anehnya ribuan Goweser Ini Tetap Puas

Meski harus melewati rintangan tersebut itu plus jauhnya rute yang mencapai 40 kilometer namun 1.700 peserta yang ikut tampak puas.

Meski Berkubang Lumpur, Anehnya ribuan Goweser Ini Tetap Puas
istimewa
Basapida Baimbai Part II yang digelar Komisi Penanggulangan AIDS Kalsel di Lapangan Sepak Bola Kayu Tangi Banjarmasin, Minggu (10/12). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Licin, berlumpur, melewati genangan air hingga melintasi titian jembatan kecil yang membelah sungai itulah trek yang disuguhkan panitia penyelenggara Basapida Baimbai Part II yang digelar Komisi Penanggulangan AIDS Kalsel di Lapangan Sepak Bola Kayu Tangi Banjarmasin, Minggu (10/12).

Meski harus melewati rintangan tersebut itu plus jauhnya rute yang mencapai 40 kilometer namun 1.700 peserta yang ikut tampak puas.

Mereka pun tidak peduli kondisi sepeda dan baju serta sepatu mereka basah dan penuh dengan bercak lumpur.

Penyelenggara kegiatan Rokhyatin Effendi mengaku secara keseluruhan gelaran yang kedua kalinya dilaksanakan ini berlangsung sukses.

Baca: Tonton di Sini! Live Streaming MU Vs City Liga Inggris via RCTI- Kick Off Pukul 23.30 WIB

Baca: Free Live Streaming Liverpool Vs Everton di MNC TV/beIN Sport Kick Off 21.15 WIB - Susunan Pemainnya

"Semua lancar meski ada beberapa hambatan namun hal itu tidak mengurangi kepuasan peserta," kata pria akrab disapa Yatin ini.

Kasie Alkes dan PKRT ini menjelaskan kendalanya kecil yang dihadapi adalah perubahan sedikit rute yang sudah ditetapkan.

"Rute ada sedikit perubahan karena ketika hari bersamaan ada lima acara kawinan warga pas rute yang dilewati," katanya.

Untungnya hal itu telah diantisipasi sehari sebelumnya saat sehingga jarak yang awalnya 40 kilometer bertambah 3 kilometer jadi 43 kilometer.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved