Para Pensiunan dan Mualaf Mendapat Apresiasi dari BRI

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, santunan dan layanan kesehatan dengan total bantuan untuk seluruh penerima pensiunan

Para Pensiunan dan Mualaf Mendapat Apresiasi dari BRI
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/hasby
Bakti Sosial Purnabakti BRI, sekaligus Penyerahan Bantuan Hidup Mualaf dan paket pendidikan dalam rangka memperingati HUT BRI ke-122, Sabtu (9/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berlokasi di Gedung Kantor Inspeksi BRI Banjarmasin telah berlangsung Kegiatan Bakti Sosial Purnabakti BRI, sekaligus Penyerahan Bantuan Hidup Mualaf dan paket pendidikan dalam rangka memperingati HUT BRI ke-122, Sabtu (9/12/2017).

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, santunan dan layanan kesehatan dengan total bantuan untuk seluruh penerima pensiunan di Kanwil Banjarmasin sebanyak Rp105.625.000.

Bantuan Hidup Mualaf senilai 75.000.0000 dan Paket Pendidikan senilai 59.250.000.

Kegiatan dihadiri oleh Perwakilan Manajemen BRI, Boge Satrio, Ustad Abdul Basir selaku penceramah, Ketua YBM BRI, M Yunizar Arief, Wakil Ketua YBM BRI, Gusti Denny Yanuar Rahman, Sekretaris YBM BRI, Siti Nailah, Ketua Persatuan Pensiunan BRI, H Firmansyah. Diikuti 15 peserta dari 19 orang yang diundang, empat orang tidak hadir karena uzur.

Dalam acara tersebut, Boge Satrio mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk peduli BRI melalui YBM BRI atas pengabdian pensiunan BRI selama masih aktif bekerja di BRI dulunya.

Ketua YBM BRI, M Yunizar Arief mengataman, Program Bakti Sosial Purna Bakti BRI ini merupakan salah satu kegiatan dari beberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh YBM BRI dalam rangka HUT BRI ke-122.

Penyerahan secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Boge Satrio kepada salah seorang Penerima Bantuan Bakti Sosial Pensiunan BRI.

Berikutnya penyerahan simbolis Bantuan Hidup Mualaf oleh Ketua YBM BRI, M. Yunizar Arief, kepada perwakilan mualaf dari MCI, dan penyerahan bantuan paket pendidikan yang diserahkan oleh Gusti Denny Yanuar Rahman kepada dua orang anak yang berasal dari Madrasah Ibtidaiyah Siti Khodijah. (BANJARMASINPOST.co.id/hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help