Kompor Induksi PLN Kalselteng

Selain Kompor Induksi PLN Kalselteng Kenalkan Stasiun Pengisian Listrik Umum, Simak Manfaatnya

Selain kompor induksi, PLN Kalsel-teng juga mengenalkan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) pada acara sosialisasi kompor

Selain Kompor Induksi PLN Kalselteng Kenalkan Stasiun Pengisian Listrik Umum, Simak Manfaatnya
BANJARMASINPOST.co.id/rahmadhani
Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) dan motor listrik yang dikenal PLN Kalselteng, Minggu (10/12/2017), bersamaan sosialisasi kompor induksi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain kompor induksi, PLN Kalsel-teng juga mengenalkan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) pada acara sosialisasi kompor induksi yang digelar PLN Kalsel-teng, 'Bamasak Mamakai Kompor Induksi', Minggu (10/12/2017 pagi, di Lapangan Kamboja Banjarmasin.

General PLN Kalselteng Rustamaji, menjelaskan layaknya SPBU, SPLU juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengisi kebutuhan listrik di tempat-tempat umum.

"Terutama pedagang kaki lima, bisa tinggal pakai. Dan mudah karena bisa pakai listrik sesuai kebutuhan," terang Rustamaji.

Motor listrik yang dikenalkan PLN Kalselteng! Minggu (10/12/2017).
Motor listrik yang dikenalkan PLN Kalselteng! Minggu (10/12/2017). (BANJARMASINPOST.co.id/rahmadhani)

Rustamaji menjelaskan, SPLU adalah solusi dari PLN untuk kebutuhan listrik untuk masyarakat yang modern yang mobile.

"Para pedagang kaki lima, outdoor events, dan kegiatan konstruksi bangunan pun dapat memanfaatkannya. SPLU dipersiapkan untuk menyongsong era kendaraan listrik yang ramah lingkungan, untuk Indonesia," katanya.

Selain itu, SPLU juga hadir untuk menyongsong era motor listrik yang ke depan diprediksi akan menjadi trend baru di dunia otomotif.

"Saat ini SPLU sudah ada di beberapa titik di Banjarmasin. Segera nanti menyusul di kota-kota lainnya," kata dia. (Banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved