Liga Indonesia

Susun Kerangka Tim, Mario Gomez Bakal Datangkan 3 Pemain Asing untuk Persib

Gomez mengaku telah menyiapkan tiga pemain asing untuk menambah kekuatan tim berjuluk Maung Bandung tersebu

Susun Kerangka Tim, Mario Gomez Bakal Datangkan 3 Pemain Asing untuk Persib
KOMPAS.com
Manajemen Persib Bandung saat memperkenalkan pelatih baru Persib, Mario Gomez, beserta asisten pelatih, Fernando Soler, dalam kegiatan Persib Peduli 2017 di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Minggu (10/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANDUNG - Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mulai bergerak cepat untuk menyusun kerangka tim.

Gomez mengaku telah menyiapkan tiga pemain asing untuk menambah kekuatan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Untuk pemain asing, pasti ada dua atau tiga, tetapi belum tahu siapa (dirahasiakan) karena pemain asing masih ada tiga di sini," ucap Gomez saat ditemui di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Minggu (10/12/2017).

Baca: Beli Produk Apple Semakin Mudah, Cukup di Lazada Indonesia

Baca: Astaga! Tidur Selalu dengan Rambut Basah, Gadis Cantik Ini Kaget Lihat Wajahnya saat Bangun

Namun, sebelum menentukan rekrutan anyar, Gomez mengaku akan melakukan rapat bersama jajaran asisten pelatih untuk menyusun komposisi tim musim depan sekaligus menentukan pemain yang akan dipertahankan.

"Kami datang ke sini untuk bekerja melihat situasi pemain lokal dulu karena masih pilih-pilih pemain asing dulu. Karena itu, kami mulai kerja sama pemain lokal dulu, yang masih kurang, nanti kami bertemu dengan pihak klub untuk mencari pemain lain," ujarnya.

Gomez mengaku sedikit tahu soal karakter pemain lokal yang bermain di Persib musim lalu.

Meski begitu, dalam waktu dekat, Gomez akan langsung memimpin latihan untuk menilai berapa pemain yang masuk dalam skema permainannya.

"Kami lihat situasi dulu sama asisten pelatih, juga ada pelatih fisik dan kiper. Kami sudah siap, tetapi belum tahu, mudah-mudahan bisa segera latihan hari Rabu," ucapnya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved