Ekonomi dan Bisnis

Buruan ke Gadget Mania, Ada Obral Tujuh Hari Tujuh Malam

Hari pertama soft opening Gadget Mania Jalan Sultan Adam Banjarmasin langsung diserbu pengunjung, Kamis (11/12).

Buruan ke Gadget Mania, Ada Obral Tujuh Hari Tujuh Malam
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
soft opening Gadget Mania 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hari pertama soft opening Gadget Mania Jalan Sultan Adam Banjarmasin langsung diserbu pengunjung, Kamis (11/12). Pada hari itu Gadget Mania bertabur diskon menarik, bahkan bagi konsumen yang beruntung langsung membawa pulang hadiah lucky draw.

Tim Promosi Gadget Mania, Zakaria mengatakan, kehadiran Gadget Mania di Sultan Adam Banjarmasjn ini tentunya untuk mendekatkan dengan konsumen, terutama yang bermukim di kawasan Banjarmasin Utara. Menjadi satu-satunya pusat handphone terlengkap di sepanjang Jalan Suktan Adam, bahkan Banjarmasin Utara.

“Penduduk di Banjarmasin Utara boleh dibilang cukup padat, sementara sekarang ini handphone atau asesoris dan perlengkapan lainnya sudah jadi barang kebutuhan. Kehadiran Gadget Mania merupakan jadi solusi,” katanya, Senin (11/12).

Baca: Belasan Rumah di Binuang Terendam Gara-gara Saluran Drainase Buntu, Warga Pun Kupas Jalan

Baca: Sekelompok Orang Bertopeng Lempari Rumah Ibadah Umat Yahudi Dengan Bom Molotop, Gara-gara Trump?

Pria yang akrab disapa Zaka itu juga mengatakan, soft opening di Sultan Adam ini merupakan relokasi dari toko sebelumnya di Jalan A Yani Km 2. Tentunya dengan berlokasi di Sultan Adam, konsumen lebih mudah dan dekat.

Konsumen di Gadget Mania bisa membeli handphone tidak mesti secara tunai, karena di toko tersebut melayani kredit dengan masa cicilan mulai tiga bulan, enam bulan hingga 12 bulan.

Konsumen yang ingin kredit tersedia failitas dari perusahaan pembiayaan seperti Adira, Spektra, Hone Credit Indonesia dan Mega Zip. Melayani semua merk handphone.

“Cukup bawa KTP, proses cuma 20 menit. Cicilan bunga nol persen semua barang, dengan syarat dan ketentuan berlaku,” imbuhnya.

Tempat lebih luas, sehingga memberikan kenyamanan kepada konsumen untuk memilih barang. Pelayanan yang ramah, membuat konsumen tak perlu ragu atau sungkan bertanya.

Baca: Seperti Apa dan Kapan SMS Pertama Kali Dikirim, Penasaran?

Tersedia semua merk handphone dan asesoris terlengkap, ada pula laptop, kartu perdana, isi pulsa dan ada tersedia MS Glow kosmetik karena sebagai agen penjualan.

Gadget Mania memberikan promo menarik sampai 17 Desember 2017 mendatang, diskon hingga 70 persen. Pada soft opening itu dihadiri warga sekitar, perbankan, perwakilan brand handphone, provider dan juga toko sekitar dan diresmikan oleh Manager Operasional Gagdet Mania, Diar Pramana Putra.

Dimeriahkan oleh MC terheboh, Dhebun dan Amin. Tambah meriah karena di halaman Gadget Mania ada tenda-tenda kuliner sepertk Chick N Roll dan Classic Pizza Cone. Pengunjung juga bisa mengabadikan dengan berpose di fotoboth Memo, begitu selesai hasil foto bisa langsung dibawa pulang.

Gadget Mania Buka setiap hari dari pukul 09.00 wita sampai 22.00 wita. Melayani tidak hanya eceran tetapi juga secara grosir, bagi toko-toko ponsel sekitar yang berbelanja di Gagdet Mania, bagi para grosir mendapatkan harga khusus.

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved