Kampusiana

Fakultas Teknologi Informatika Uniska Banjarmasin Ingin Lulusannya Mandiri

Fakultas Teknologi Informatika Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin berupaya mencetak

Fakultas Teknologi Informatika Uniska Banjarmasin Ingin Lulusannya Mandiri
BANJARMASINPOST.co.id/salmah
Yudisium sarjana Teknologi Informatika Uniska Banjarmasin, Selasa (12/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Fakultas Teknologi Informatika Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin berupaya mencetak lulusan yang siap pakai dan mandiri.

Sebagaimana dikatakan Dekan Fakultas Teknologi Informatika, Dr Silvia Ratna SKom MKom, para sarjana ini dapat berperan dalam segala bidang pekerjaan yang terkait dengan keilmuannya.

Silvia menyampaikan hal itu di aela yudisium atau pengukuhan mahasiswa yang menyelesaikan perkuliahan dan persyaratan menjadi sarjana, Selasa (12/12), di Platinum Ballroom, Restoran Lima Rasa, Banjarmasin.

Pada yudisium yang diikuti 368 peserta itu, Moch Arif Afianto ditetapkan sebagai peraih IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) tertinggi yaitu 3,75.

Diingatkan Silvua, perjuangan belum berakhir. Darma bakti ditunggu orangtua, masyarakat dan bangsa. Selain masuk dunia kerja, diharapkan pula membuka peluang kerja baru untuk mengurangi pengangguran.

"Misi kami menciptakan seorang mahasiswa siap berwiraswasta, dengan itu kami memberikan bekal kewirausahaan melalui pengajaran, pelatihan dan seminar. Semoga ke depan walaupun tidak bekerja di lembaga swasta maupun negeri, tetapi mampu menjadi wirausahawan. Membuka lapangan pekerjaan, mengurangi pengangguran di Kalsel. Semoga sukses dan mengharumkan almamater Uniska," ujarnya. (BANJARMASINPOST.co.id/salmah)

Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved