Kriminalitas Tapin

Obat Teler Jenis Baru Beredar di Tapin, Ini Pengedarnya

Di Kabupaten Tapin beredar obat jenis baru yang dianggap oleh pemabuk obat (kaum jin) sama fungsinya dengan zenith, tetapi jenisnya baru.

Obat Teler Jenis Baru Beredar di Tapin, Ini Pengedarnya
BANJARMASINPOST.co.id/ibrahim ashabirin
Petugas Polsek Bungur memeriksa pengedar obat berbahaya, Selasa (12/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Di Kabupaten Tapin beredar obat jenis baru yang dianggap oleh pemabuk obat (kaum jin) sama fungsinya dengan zenith, tetapi jenisnya baru.

Obat itu bernama heximer dan sudah beredar di Kabupaten Tapin, buktinya Polsek Bungur telah menangkap seorang pria bernama Kursani (40).

Kursani ditangkap polisi di Desa Kelumpang, Bungur, Kabupaten Tapin, Minggu (10/12/2017) dengan barang bukti berupa obat heximer 143 butir.

Kapolsek Bungur, Iptu Agung Setiawan, memimpin langsung penangkapan dan pengamanan obat jenis baru itu.

Kanit Reserse Polsek Bungur, Bripka Heri, mengatakan penangkapan ini berkat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang berjualan obat di sebuah warung, setelah diselidiki, benar, kemudian melakukan penangkapan.

Menurut Bripka Heri, obat jenis baru yang biasa juga disebut 'obat jin' itu, diketahui baru beredar di sekitaran Jawa Barat.

Namun kini ternyata sudah masuk ke Tapin.

Obat ini termasuk obat keras dan terbatas, biasanya obat ini digunakan bagi orang gila, pungkas Bripka Heri kepada BPost online, Selasa (12/12/2017). (BANJARMASINPOST.co.id/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved