Berita Banjarmasin

Wadokai Gelar Gashuku, 600 Karateka Dilibatkan

Satu Cabang Olahraga Beladiri di Kalimantan Selatan,Wadokai, akan melaksanakab Ghasuku kepada para karatekanya sabuk kuning hingga sabuk hitam

Wadokai Gelar Gashuku, 600 Karateka Dilibatkan
https://belidomuda.files.wordpress.com
Wadokai

BANJARMASINPOST.CO.ID - Satu Cabang Olahraga Beladiri di Kalimantan Selatan,Wadokai, akan melaksanakab Ghasuku kepada para karatekanya sabuk kuning hingga sabuk hitam, Sabtu (24/12/2017).

Ghasuku yang dilaksanakan setahun sekali tersebut akan berlangsung di  Kecamatan Nagara Kabupaten HSS Kalimantan Selatan dengan melibatkan sebanyak 600 karateka berasal tujuh Pengurus cabang yang ada di Kalimantan Selatan yakni Banjarmasin, Banjarbaru, Batola, Banjar, HSS,Tabalong dan Tanah Bumbu.

Selain menggelar Ghasuku, Pengprov Wadokai Kalsel juga melaksanakan agenda penting lainnya yaitu Seminar Kepengurusan Wadokai, Jumat (23/12/2017).

Baca: Waspadai Difteri Dinkes Sweeping Rumah Warga, Kenali 6 Gejala Umum dan Penanganannya

Ketua Umum Pengurus Provinsi Wadokai Kalimantan Selatan,Gusti Atari Cotsu mengatakan kegiatan ini sebagai pembekalan untuk para pengurus dalam menjalankan sebuah organisasi.

Dikatakannya, seminar ini tujuannya adalah menyampaikan salah satu tugas dan fungsi bidang-bidang yang ada di kepengurusan wadokai di Kalimantan Selatan supaya mereka itu bekerja dengan rasa penuh tanggung jawab kepada pengurus yang lain.

Ditanya mengenai Ghasuku Gusti Atari Cotsu mengatakan, kegiatan tersebut rutin digelar setiap tahunnya untuk kenaikan sabuk sekaligus ujian karateka.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help