BanjarmasinPost/
Home »

News

» Jakarta

Dugaan Korupsi KTP El

Inilah Tangis Istri Setya Novanto Melihat Suaminya Hadapi Sidang Dakwaan

Pada hari ini, Novanto menjalani sidang perdana sebagai terdakwa kasus dugaan korupsi proyek e-KTP dengan agenda pembacaan dakwaan.

Inilah Tangis Istri Setya Novanto Melihat Suaminya Hadapi Sidang Dakwaan
kompas.com
Istri Setya Novanto, Deisti Astiani Tagor, tak bisa menahan tangis saat melihat suaminya, Setya Novanto, memasuki ruang sidang pengadilan tindak pidana korupsi, Jakarta, Rabu (13/12/2017) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Istri Setya Novanto, Deisti Astiani Tagor, tak bisa menahan tangis saat melihat suaminya, Setya Novanto, memasuki ruang sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu (13/12/2017) siang.

Pada hari ini, Novanto menjalani sidang perdana sebagai terdakwa kasus dugaan korupsi proyek e-KTP dengan agenda pembacaan dakwaan.

Air mata Deisti langsung bercucuran. Seorang kerabat terlihat mencoba menenangkan Deisti dengan memeluknya dari belakang.

Deisti lantas mengusap air matanya dengan menggunakan tisu.

Saat itu, Novanto terlihat lunglai saat memasuki ruang sidang. Ia berjalan dengan sangat perlahan dan sedikit membungkukkan badan.

Tak ada petugas yang membantu memapah Novanto menuju kursi panasnya. Hanya terlihat dua orang yang mengikuti Ketua Umum Partai Golkar itu dari belakang.


Tersangka kasus korupsi proyek e-KTP, Setya Novanto memasuki ruang sidang di Gedung Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/12/2017). Setya Novanto akan menghadapi sidang pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

Sebelum memasuki ruang sidang, Novanto menjalani pemeriksaan kesehatan di klinik pengadilan.

Pemeriksaan di klinik itu dilakukan atas permintaan hakim karena Novanto mengaku kurang sehat dan berkali-kali tidak bisa menjawab pertanyaan.

Berdasarkan pemeriksaan di klinik itu, semua dokter yang dihadirkan KPK memastikan bahwa Novanto dalam kondisi baik dan bisa menjalani sidang.

Meski demikian, Novanto masih membisu saat ditanya hakim mengenai identitasnya. Akhirnya, Ketua Majelis Hakim Yanto memutuskan untuk menskors sidang guna melakukan musyawarah dengan anggota majelis hakim lainnya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help