Liga Indonesia

Mau Tahu Kesan Gomez pada Latihan Perdana Persib?

Sesi latihan dimulai sekitar pukul 14.30 WIB dan berakhir pukul 15.30 WIB. Hujan lebat membuat sesi latihan dipersingkat

Mau Tahu Kesan Gomez pada Latihan Perdana Persib?
BOLASPORT.COM
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berdiskusi dengan dua asistennya, Fernando Soler dan Herry Setyawan dalam sesi latihan perdananya di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Rabu (13/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANDUNG - Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memimpin latihan perdana skuad Maung Bandung di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Rabu (13/12/2017) sore.

Sesi latihan dimulai sekitar pukul 14.30 WIB dan berakhir pukul 15.30 WIB. Hujan lebat membuat sesi latihan dipersingkat. Ada 16 pemain yang turut serta dalam latihan tersebut.

Kepada wartawan, Gomez mengaku cukup senang bisa melalui latihan perdananya dengan lancar kendati ada sejumlah pemain Persib belum bergabung.

"Kami senang bisa bekerja di hari pertama ini, latihan berjalan dengan baik meski hanya diikuti beberapa pemain karena masih ada dua tiga pemain yang cedera dan mungkin baru bisa bergabung dalam beberapa hari ke depan," ucap Gomez.

Gomez mengaku belum bisa memberi penilaian soal perkembangan pemain Persib. Saat ini, dia hanya fokus berupaya menjalin hubungan lebih dekat dengan pemain.

"Pemain senang bisa kembali bekerja, mereka enjoy sekali, jadi belum ada penilaian," kata Gomez.

Pelatih berdarah Argentina itu berharap semua pemain Persib dapat segera bergabung untuk memulai program latihannya sebagai langkah persiapan mengikuti Piala Presiden 2018.

"Masih ada beberap pemain yang izin seperti Febri dan beberapa pemain yang cedera. Mudah-mudahan pemain bisa segera komplet," tuturnya.

Disinggung soal status para pemain, Gomez belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Rencananya, Gomez bakal memberi keputusan siapa pemain yang akan mengisi daftar pemain yang akan diproyeksikan untuk Liga 1 2018 setelah semua pemain lengkap.

"Bukan seleksi, kami latihan biasa mulai hari ini masih kurang pemain, kami mau semua kumpul minggu depan," ungkapnya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help