Bisnis Hotel

Rayakan Hari Jadi, Hotel Purimas Tawarkan Promo Kamar Spesial, Ini Tarifnya!

Dengan promo ini, tamu mendapat keuntungan tarif lebih murah hingga Rp 50.000 per malam

Rayakan Hari Jadi, Hotel Purimas Tawarkan Promo Kamar Spesial, Ini Tarifnya!
Achmad Maudhody
Hotel Purimas Berlokasi di Jalan Pangeran Samudera nomor 15 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih dalam suasana merayakan hari jadinya yang ke dua tahun, Hotel Purimas tawarkan promo tarif kamar mulai Rp 200.000 per malam.

Dengan promo ini, tamu mendapat keuntungan tarif lebih murah hingga Rp 50.000 per malam dari harga normal untuk tipe Superior dan Superior Twin Rp 250.000 per malam.

Sedangkan untuk tipe kamar Deluxe juga mendapatkan potongan harga tarif kamar Rp 50.000 dari harga tarif normalnya Rp 350.000 per malam.

Dijelaskan Hotel Manager Hotel Purimas, Jack, promo ini masih akan berlaku hingga Kamis (28/12/2017).

Dari ketiga macam tipe kamar ini, total Hotel Purimas memiliki 15 kamar. Dengan tarif ini, para tamu hotel juga sudah mendapatkan paket sarapan untuk dua orang.

Berbagai fitur dan fasilitas kama pun disediakan mulai dari tentunya pendingin udara, wifi dengan kecepatan 20 megabytes per second, kamar mandi di dalam kamar dengan air panas dan dingin hingga televisi kabel dengan puluhan pilihan channel.

"Fasilitas dan fitur di Hotel Purimas sudah seperti dan tidak kalah dengan hotel berbintang," kata Jack.

Berbagai produk-produk seperti snack, perlengkapan mandi dan yang lainnya pun sudah disediakan dan dijual di Hotel Purimas, sehingga tamu tidak perlu repot untuk berbelanja.

Berlokasi di Jalan Pangeran Samudera nomor 15 Banjarmasin, menurut Jack menjadi keunggulan tersendiri bagi Hotel Purimas.

Lokasi yang berada di pusat Kota Banjarmasin memberikan kemudahan bagi para tamu untuk mengakses berbagai lokasi strategis di Kota Banjarmasin.

Lokasi Hotel Purimas tidak jauh dari berbagai pusat perbelanjaan, seperti Duta Mall Banjarmasin, Pasar Sudimampir dan pusat perbelanjaan lainnya.

Pun demikian dengan lokasi dan titik akses wisata Kota Banjarmasin, mulai dari Patung Bekantan, Siring 0 Kilometer, Menara Pandang dan lain-lain. (Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help