Kriminalitas Hulu Sungai Tengah

15 Orang Tak Dikenal Keroyok Warga Labuanamas Selatan, Tersangka Langsung Kabur

Ahmad Baihaqi (18) , warga Desa Bangkal Kecamatan Labuanamas Selatan, Hulu Sungai Tengah tak menyangka.

15 Orang Tak Dikenal Keroyok Warga Labuanamas Selatan, Tersangka Langsung Kabur
Tribunnews.com
Ilustrasi Pengeroyokan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Ahmad Baihaqi (18) , warga Desa Bangkal Kecamatan Labuanamas Selatan, Hulu Sungai Tengah tak menyangka.

Rasa penasarannya setelah dipanggil orang tak dikenal, Rabu, 13 Desember 2017 pukul 16.15 Wita itu, membuat dirinya celaka. Bahkan, mukanya lebam dikeroyok 15 orang tak dikenal di halaman stadion Murkata Barabai, Hulu Sungai Tengah.

Selain luka pada bagian wajah, Baihaki juga mengalami luka di bagian tangan, memar, dan benjol di sekitar mata. Puas mengeroyok korban,para pelaku kabur.

Baca: Akhirnya! Hanna Annisa Mengakui Video Mesum Dibuat Bersama Mantan Pacar, di Sini Lokasinya

Baca: Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Kompas TV Dubai Super Series Hari Ini, Mulai 16.00 WIB

Beruntung, warga yang menemukannya melaporkan kejadian tersebut ke POlres HST, yang selanjutnya membawanya ke Rs Damanhuri Barabai.

Hingga Kamis (14/12/2017) belum diketahui siapa para pelaku, maupun motifnya menganiaya korban rame-rame tersebut. Humas Polres HST Bripka Husaini menyatakan, para pelaku masih dalam penyelidikan, termasuk motif pengeroyokan, belum diketahui.

Informasi yang beredar di media Sosial dan ditulis oleh Rizky R, sebelum dikeroyok, korban berada di depan SPBU Mandingin, menggunakan kendaraa bermotor sendirian.

Tiba-tiba, datang seorang tak dikenal , memberitahu, bahwa korban dipanggil oleh rekannya yang menunggu di halaman stadion Murakata, Mandingin.

Penasaran siapa yang dimaksud temannya tersebut, korban mengikuti saja orang tak dikenal tersebut.

Setelah tiba di halaman stadion Murakata, tiba-tiba saja dia diserang sekitar 15 orang, yang sudah menunggu. “Itu informasi yang saya dapat dari korban,”jelasnya.

Namun, korban saat itu tak bisa menghindar. Pada saat bersamaan, dua temannya melintas di depan stadion lalu mendatangi korban untuk melerai.

“Tapi dua teman korban itu, malah mau ikutan dikeroyok, namun sempat melarikan diri,”kata Rizki.

Penulis: Hanani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help