Selebrita

Gara-gara Pengalaman Masa Lalu, Artis Cantik Ini Tunda Pendidikan

“Karena aku udah ngerasain pas SMA tuh terganggu banget (pendidikan). Aku kelas 1 dan 2 SMA, formal.

Gara-gara Pengalaman Masa Lalu, Artis Cantik Ini Tunda Pendidikan

BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis peran Syifa Hadju merupakan salah seorang pelaku hiburan yang memilih menunda pendidikan untuk fokus berkarier.

Ditemui dalam kunjungannya ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, baru-baru ini, Syifa mengaku keputusannya itu dipengaruhi oleh masa lalu.

“Karena aku udah ngerasain pas SMA tuh terganggu banget (pendidikan). Aku kelas 1 dan 2 SMA, formal. Kelas tiga homeschooling. Aku ngerasa kayak ilmu yang harusnya aku dapat segini (banyak), jadi berkurang gara-gara terganggu (pekerjaan),” ujarnya.

Karena itu, pemain sinetron Mermaid in Love ini tak mau lagi apa yang terjadi saat duduk di bangku SMA, terjadi lagi di perguruan tinggi.

Jika nanti jadi mahasiswa, Syifa ingin benar-benar fokus tanpa diganggu urusan pekerjaan.

“Aku penginnya kalau aku kuliah tuh fokus. Nilainya bagus sih (saat homeschooling), tapi yang dicari di sekolah kan bukan nilai bagus doang. Tapi wawasannya, ketemu teman-teman,” ucap Syifa.

Lengkapnya baca koran BANJARMASIN POST edisi hari ini

Baca juga berita menarik seputar hukum, kriminalitas, olahraga, seni budaya, selebritas di koran METRO BANJAR hari ini

Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved