Kriminalitas Tanahbumbu

Masih Amatir, Dua Remaja Ini dengan Mudah Dikecoh Polisi yang Nyamar

Akibatnya, kedua pelaku harus mendekam di dalam sel jeruji besi milik Polres Tanahbumbu.

Masih Amatir, Dua Remaja Ini dengan Mudah Dikecoh Polisi yang Nyamar
man hidayat
Tersangka dan barang bukti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Dua lelaki harus pasrah saat berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, mereka kedapatan mengedarkan narkotika jenis sabu.

Akibatnya, kedua pelaku harus mendekam di dalam sel jeruji besi milik Polres Tanahbumbu.

Dimana kedua pria ini ditangkap jajaran Satuan Narkoba Polres Tanahbumbu di Jalan Karang Jawa Desa Barokah Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu, Rabu (13/12/17) sekitar pukul 23.30 wita.

Baca: Curiga, Suami Buntuti Istri Hingga Hotel, Kamar Didobrak Ternyata Ranjang Sudah Bergoyang

Baca: Busyet! Guru Cantik Ini Dulunya Bintang Porno, Lihat Kondisinya Kini, Nggak Nyangka

Baca: Ini Fakta Grêmio Sang Penantang Real Madrid di Piala Dunia Antarklub 2017, No 6 Mengejutkan!

Baca: Jadwal Siaran Langsung Dubai Super Series 2017 Hari Kedua di Kompas TV - Ini Lawan Wakil Indonesia

Inilah yang dialami Doni Kurniawan (25) warga Gang Sekumpul Desa Gunung Besar Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu bersama dengan rekannya Zainal Abidin alias Enal (27) warga gang Tridaya Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpangempat Tanbu.

Kini keduanya sedang menjalani proses lebih lanjut yang ditangani Satnatkoba. Pasalnya keduanya ditangkap saat melakukan transaksi namun polisi justru langsung menangkapnya.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, pelaku ditangkap saat ingin menjual sabu-sabu kepada polisi yang saat itu sedang menyamar. Tanpa disadari pelaku, mereka akhirnya terjebak dengan bisnis yang digelutinya selama ini.

Dari pengakuan pelaku, mereka hanya menjual barang tersebut dan mendapatkan upah. Alasannya, untuk kebutuhan sehari-hari di keluarganya masin-masing.

"Lumayan hasilnya pak, buat nambah-nambah uang roko," kata pelaku kepada penyidik.

Sementara menurut Kasat Narkoba Polres Tanbu Iptu Sunardi melalui kanitnya Bripka Muhdianor, Kamis (14/12/17) membenarkan penangkapan terhadap dua pelaku yang diduga sebagai pengedar obat-obatan terlarang tersebut.

Dari hasil penangkapan terhadap pelaku, barang bukti yang diamankan sebanyak dua paket sabu-sabu berserta HP milik pelaku. Kini pemeriksaan masih berlanjut dan melakukan pengembangan.

"Awalnya kami dapat informasi dari masyarakat dan kemudian diselidiki. Setelah dapat kesempatan, pelaku akhirnya kami tangkap bersama dengan barang buktinya," katanya.

Sekarang ini proses lebih lanjut dan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya yang juga ikut terlibat. (Man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help