Berita Banjarmasin

Tujuannya Meningkatkan Kualitas, Uniska Terapkan Teknologi Ini

Peningkatan kualitas perkuliahan terus dilakukan civitas akademika Uniska Banjarmasin. Salah satunya Pelatihan e-learning

Tujuannya Meningkatkan Kualitas, Uniska Terapkan Teknologi Ini
banjarmasinpost.co.id/salmah
Pelatihan e-learning dan Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peningkatan kualitas perkuliahan terus dilakukan civitas akademika Uniska Banjarmasin. Salah satunya Pelatihan e-learning dan Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS), Kamis (14/12) dan Jumat (15/12).

Rektor Uniska Banjarmasin, Abdul Malik SPt MSi PhD saat membuka pelatihan menyampaikan, pelatihan ini untuk membekali para dosen dalam proses perkuliahan.

"Setahun lalu kita sudah komitmen untuk menggunakan kurikulum baru sesuai peraturan menteri nomor 44 tahun 2015, dengan pelatihan ini kita tingkatkan sarana dan kemampuan sumberdaya manusianya," jelasnya.

Baca: Ibu Muda Kaget Luar Biasa, Ada ABG Tiba-tiba Masuk Kamarnya Langsung Remas Bagian Ini

Melalui RPS maka secara step by step akan lebih mudah dalam proses perkuliahan. Ada perencanaan dan evaluasi target yang telah dicapai.

Supaya lebih jelas dalam prakteknya nanti, rektor berpesan agar peserta dapat memahami materi. Jika belum paham, tanyakan dan diskusikan.

Baca: Longsor di Tebing Tinggi Sudah Bersih, Lihat Begini Upaya BPBD Balangan

Baca: Ini Fakta Grêmio Sang Penantang Real Madrid di Piala Dunia Antarklub 2017, No 6 Mengejutkan!

Baca: Jadwal Siaran Langsung Dubai Super Series 2017 Hari Kedua di Kompas TV - Ini Lawan Wakil Indonesia

"Harapannya setelah pelatihan ini para peswlerta dapat Memberikan materi pada koleganya di prodi masing-masing," pesannya.

Pada pelatihan itu menghadirkan narasumber Dr Sudarman SPd MPd dari Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Universitas Mulawarman, Samarinda.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help