Perkuat NKRI

Bangsa Indonesia Harus Waspadai Tokoh dari Australia Ini, Prof Damien Kingsbury, Siapakah Dia?

pemerintah dan bangsa Indonesia harus mewaspadai akademisi dari Australia yang bernama Damien Kingsbury

Bangsa Indonesia Harus Waspadai Tokoh dari Australia Ini, Prof Damien Kingsbury, Siapakah Dia?
istimewa
Kiri-kanan: Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Letjen TNI (Pur) Kiki Syahnakri dan Ketua Pelaksana Gerakan Ekayastra Unmada (Semangat Satu Bangsa) dalam konferensi pers tentang Papua dan Tokoh Provokasi Australia, di kantor PPAD Jakarta, Jumat (15/12/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Terkait dengan berbagai perkembangan politik internasional terhadap Papua, pemerintah dan bangsa Indonesia harus mewaspadai akademisi dari Australia yang bernama Damien Kingsbury.

Didukung berbagai sepak terjangnya di masa lalu, akademisi ini juga merupakan tokoh sentral dari lepasnya Timor Timur dari Indonesia.

Bahkan dalam Konferensi di Australia pada September 2014, Prof Damien Kingsbury secara gamblang melakukan sikap provokasi dengan mengatakan dirinya sudah mengantongi kebijakan Presiden Joko Widodo atas Papua.

Demikian diungkapkan oleh Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), Letjen TNI (Pur) Kiki Syahnakri dalam pertemuannya dengan Ketua Pelaksana Gerakan Ekayastra Unmada (Semangat Satu Bangsa) AM Putut Prabantoro di kantor PPAD Jakarta, Jumat (13/12/2017).

Kiki Syahnakri menjelaskan, pada September 2014 diadakan pertemuan di Melbourne Australia tentang Interfet. Selain Kiki Syahnakari, hadir dalam pertemuan tersebut adalah Brigjen TNI (Pur) Andreas Mere.

Pertemuan ini membahas tentang penugasan Interfet di Timor Timur. Sebagai pembicara antara lain Prof Damien Kingsbury dari, Deakin University Melbourne, Australia dan juga PM Timor Leste Xanana Gusmau. Pembicara lain dari Thailand, Filipina dan Australia yang berjumlah 18 orang.

Baca: Hasil Dubai Super Series 2017 - Ini Wakil Pertama ke Semifinal di Grup yang Dihuni Marcus/Kevin

Baca: Hasil Dubai Super Series 2017 - Runner Up Grup A, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya ke Semifinal

Baca: Tak Hanya Mampu Usir Jin, Ternyata Ada Manfaat Lain dari Ayat Kursi Jika Dibaca di Waktu-waktu Ini

Baca: Jadwal Piala Dunia Antar Klub 2017 Final Real Madrid vs Gremio : Catatan Impresif El Real

Halaman
123
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help