Selebrita

Ungkap Kebejatan Produser Weinsten di Hollywood, Salma Hayek Diancam Dibunuh

Hayek menjelaskan, setiap kali dia menolak keinginan cabul Weinstein, setiap kali itu pula dia mendapatkan kata-kata menakutkan.

Ungkap Kebejatan Produser Weinsten di Hollywood, Salma Hayek Diancam Dibunuh

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aktris papan atas Hollywood, Salma Hayek kini mulai buka suara terkait kebejatan moral produser Holywood Harvey Weinsten. Hayek ternyata adalah satu dari sekian banyak korban pelecehan seksual oleh Weinstein.

Bahkan, Yayek mengaku sempat diancam dibunuh oleh Weinstein.

"Selama bertahun-tahun, Weinstein adalah monster bagi saya," tutur aktris kelahiran Meksiko itu dalam sebuah pernyataan tertulis ke The New York Times, diberitakan AFP.

Dalam pernyataannya, Hayek menyebut kejadian pelecehan dialaminya bermula dari masa produksi film Frida pada 2002 --yang membuat Hayek menjadi nomine Piala Oscar untuk kategori Best Actress.

Baca: Skandal Seks Holywood, Artis Cantik Indonesia Sable Yu Dipaksa Telanjang Berhari-hari oleh Sutradara

Setelah mencapai kesepakatan bahwa Weinstein akan membayar royalti film yang membuat Hayek terkenal tersebut, aktris yang kini berusia 51 tahun itu menyebut momen tersebut sebagai gilirannya untuk mengatakan "tidak".

"Tidak untuk membuka pintu baginya di jam-jam malam, hotel demi hotel, lokasi demi lokasi," kata Salma Hayek.

"Tidak untuk saya mandi dengannya. Tidak untuk membiarkan dia melihat saya mandi. Tidak untuk membiarkan seorang teman telanjang dia memberikan saya pijatan. Tidak untuk membiarkan dia melakukan oral seks. Tidak untuk menyuruh saya telanjang bersama dengan wanita lain." lanjutnya.

Hayek menjelaskan, setiap kali dia menolak keinginan cabul Weinstein, setiap kali itu pula dia mendapatkan kata-kata menakutkan.

"Dia berkata, 'Saya akan bunuh kau, jangan mengira saya tidak mampu'," beber Hayek.

Salma Hayek, yang menghadiri Cannes Film Festival di Perancis, mengungkapkan bahwa perbedaan jender masih terlihat jelas di Hollywood.
Salma Hayek, yang menghadiri Cannes Film Festival di Perancis, mengungkapkan bahwa perbedaan jender masih terlihat jelas di Hollywood. (PAGESIX.COM)
Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help