Seputar Kalteng

Kadisperindag Palangkaraya Menduga Ada Penimbun Gas Elpiji 3 Kilogram

berdasarkan pantauan di sejumlah agen Gas Elpiji di Palangkaraya, ternyata tidak ada pengurangan pasokan dari PT Pertamina.

Kadisperindag Palangkaraya Menduga Ada Penimbun Gas Elpiji 3 Kilogram
Tribun Kalteng/Fathurahman
Kadis perindag Kota Palangkaraya dan Kapolres Palangkaraya saat memantau agen gas elpiji di Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kepala Dinas Perindag Kota Palangkaraya, Aratuni D Djaban, saat melakukan pemantauan ke Agen Gas Elpiji Tiga Kilogram, Jumat (15/12/2017) menegaskan, pasokan Gas Elpiji untuk Palangkaraya tidak ada pengurangan.

Menurut dia, berdasarkan pantauan di sejumlah agen Gas Elpiji di Palangkaraya, ternyata tidak ada pengurangan pasokan dari PT Pertamina.

Bahkan sebut dia, pasokan untuk empat agen Gas Elpiji di Palangkaraya ternyata oleh PT Pertanina malag ditambah untuk mendekati Hari Natal dan Tahun Baru mendatang.

Baca: Live Streaming Kompas TV Dubai Super Series Hari Ini, Perjuangan Hidup Mati Marcus/Kevin 16.00 WIB

"Jadi intinya pasokan PT Pertamina ke Agen ditambah bukan berkurang, karena mengantisipasi natal dan tahun baru," ujarnya.

Menurut dia, terjadinya kelangkaan gas elpiji tiga kilogram di tingkat pengecer sangat dimungkinkan akibat adanya penimbunan untuk dilakukan pengoplosan dari tabung tiga kilogram ke tabun 12 kilogram," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help