Sosial Media

Shafa Harris Curhat ke Awkarin, ini Pesannya untuk Jennifer Dunn dan Anak-anak Korban Pelakor

Bergaya ala acara talkshow, Awkarin menampilkan Shafa sebagai bintang tamu membahas tentang pelabrakannya terhadap Jennifer Dunn

Shafa Harris Curhat ke Awkarin, ini Pesannya untuk Jennifer Dunn dan Anak-anak Korban Pelakor
youtube
Shafa Harris Curhat ke Awkarin 

Selama ayahnya berselingkuh dengan pesinetron itu, dia jarang melihat bundanya menangis, hanya pernah beberapa kali.

“Bunda sabar banget, nggak pernah galauin ayah. Bunda ke aku udah kayak teman dekat,” ungkapnya lagi.

“Mau akhir tahun ni, terus pesanmu buat ayah kamu dan Jejedun apa ni?” tanya Awkarin.

“Buat ayah, tolong lupakan Jejedun. Buat Jejedun, stop jadi orang kayak gitu nanti kasihan anaknya kalau sudah gede punya ibu kayak gitu, gimana nanti perasaannya,” jawabnya.

“Buat ayah lagi, tolong jauhi perempuan kayak gitu. Shafa sayang banget sama ayah. Buat Jejedun jaga anak aja deh jangan cari-cari cowok melulu,” pesannya lagi.

Tak hanya itu, Shafa juga punya pesan untuk anak-anak lainnya yang juga korban pelakor.

Begini pesannya “Buat anak-anak korban pelakor jangan dipendam tapi harus cerita ke orang yang kalian percaya. Jangan takut dan sedih. Jangan takut buat ngelabrak atau marah karena itu berarti kalian telah memperjuangkan keluarga kalian. Jangan merasa sedih dan sendiri,” katanya.

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help