Yuppies Creativity

Yuppies Creativity: Peserta Diajari Cara Pasarkan Produk Recycle

Tak hanya memaparkan produk Recycle Art yang telah dibuat, peserta Workshop Recycle Art juga mendapatkan pengalaman baru.

Yuppies Creativity:  Peserta Diajari Cara Pasarkan Produk Recycle
banjarmasinpost.co.id/rendy nicko
Workshop Recycle Art 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Tak hanya memaparkan produk Recycle Art yang telah dibuat, peserta Workshop Recycle Art juga mendapatkan pengalaman baru.

Khususnya mengenai bagaimana cara memasarkan produk recycle yang telah dihasilkan.

Sesusai sesi interaktif, Pegiat Rumah Kreatif Muhammad Arifin meminta perwakilan peserta untuk membentuk tim dan mencoba meyakinkan calon pembeli terhadap produk recycle yang telah dibuat.

Baca: Yuppies Creativity : Inilah Hasil Kreatif Mading 3D di Pendopo Bupati Tabalong

"Jadi tidak hanya bisa membuat, tentunya produk recycle ini juga harus bermanfaat untuk orang lain. Tentunya perlu juga dipasarkan," terang Arifin saat di Gedung Juang, Tanjung, Kabupaten Tabalong, Minggu (17/12).

Jadi sebenarnya apa yang ingin disampaikan adalah siswa harus bisa meyakinkan instansi atau calon pembeli terhadap produk recycle.

Baca: Yuppies Creativity : Peserta Mading 3D Adu Kreatif di Pendopo Bupati Tabalong

"Produk yang awalnya dari barang bekas, kemudian diolah dan dipercantik. Masak akhirnya ditumpuk juga, sayang kan. Makanya kita ajarkan untuk memasarkan supaya berfungsi untuk khalayak," papar Arifin.

Penulis: Rendy Nicko
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help