Berita Banjarmasin

Bunda Paud Kabupaten HSU dan Batola Resmi Dilantik Hari Ini

Ibu Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor yanh juga sebagai Bunda Paud Kalsel resmi lantik dua Bunda Paud

Bunda Paud Kabupaten HSU dan Batola Resmi Dilantik Hari Ini
banjarmasinpost.co.id/acm
Ibu Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor yanh juga sebagai Bunda Paud Kalsel resmi lantik dua Bunda Paud Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan Barito Kuala (Batola), Senin (18/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ibu Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor yanh juga sebagai Bunda Paud Kalsel resmi lantik dua Bunda Paud Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan Barito Kuala (Batola), Senin (18/12/2017).

Pelantikan secara resmi ditandai dengan pemasangan selempang kepada Bunda Paud Kabupaten HSU Anisa Rasyidah Wahid dan Bunda Paud Kabupaten Batola Saraswati Dwi Putranti.

Baca: Ibu-ibu Rebutan Antre Gas Elpiji: Aduh, Mati Nah Tekasak di Muka Ya Te

Baca: Begini Kemistisan Pahajatan Batupiring Balangan, Mulai Suara Hingga Penampakan

Pelantikan dilakukan di sela-sela acara peringatan Hari Ibu ke 89 di Kalsel yang digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Baca: Akun Lambe Turah Tandingan Juga ada Dari Banjar Lho, Duh Minceu Panas Dingin

Baca: Jangan Ngaku Penggemar Film Horor, Kalo Belum Nonton 10 Horor Asia Ini

Pada acara ini turut hadir pula Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Abdul Haris Makkie, Para Bupati Kabupaten di Kalsel, Ibu Wali Kota Banjarmasin Siti Wasilah dan para pejabat serta stakeholder lainnya termasuk jajaran Forum Komunikasi Wilayah Partisipasi Masyarakat untuk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Kalsel.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved