Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Liverpool Bungkam Bournemouth dengan Skor Telak

Empat gol The Reds ke gawang tuan rumah dicetak bergantian oleh Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino

Hasil Liga Inggris, Liverpool Bungkam Bournemouth dengan Skor Telak
Mohamed Salah, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Dejan Lovren bergantian mencetak gol ke gawang Bournemouth saat Liverpool bertandang ke Stadion Vitality pada laga Premier League, Minggu (17/12/2017).(AFP/Glyn Kirk) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BOURNEMOUTH - Setelah dua kali bermain imbang, The Reds - julukan Liverpool - meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-18 Premier League - kasta teratas Lilga Inggris, Minggu (17/12/2017). 

Bertandang ke Stadion Vitality, Liverpool menang telak 4-0 atas AFC Bournemouth.

Empat gol The Reds ke gawang tuan rumah dicetak bergantian oleh Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. 

Hasi ini membuat posisi Liverpool kembali ke empat besar. Dengan koleksi 34 poin, mereka unggul angka atas Arsenal yang tergeser ke peringkat kelima. 

Baca: Inilah Anak Presiden Zaman Now, Gibran Rakabuming Kehujanan Menunggu Pesawat 3 Jam

Pada laga versus The Cherries - julukan Bournemouth, Liverpool tampil menggila. Pada babak pertama saja, pasukan Juergen Klopp sudah unggul tiga gol. 

Gol pembuka Liverpool pada laga ini dicetak oleh Philippe Coutinho pada menit ke-20.  Diawali dengan aksi menggiring bola ke dalam kotak penalti Bournemouth, Coutinho kemudian melepas tembakan mendatar.

Hanya butuh enam menit bagi Liverpool untuk mencetak gol keduanya. Gol kedua Liverpool dicetak oleh Dejan Lovren dengan memanfaatkan umpan dari Roberto Firmino.

Awalnya, Firmino menyambar bola sepak pojok hingga jatuh tepat di depan gawang Bournemouth. Lovren kemudian menayambut bola dengan sundulan diving dari jarak dekat.

Semenit jelang bubaran babak pertama, giliran Mohamed Salah yang menyumbang gol sekaligus membuat Liverpool unggul 3-0. Dengan percaya diri, Salah menggiring bola menerobos barisan pertahanan Bournemouth ke dalam kotak penalti.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved