Liga Indonesia

Kasihan Evan Dimas dan Ilham Udin, ke Selangor FA 'Dilarang' PSSI

Dalam sebuah pernyataannya, Edy mempertanyakan nasionalisme dua pemain timnas Indonesia tersebut

Kasihan Evan Dimas dan Ilham Udin, ke Selangor FA 'Dilarang' PSSI
Instagram@evhandimas
Postingan Evan Dimas 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn sangat sedih karena terancam gagal pindah ke Selangor FA. Keduanya bisa batal bergabung ke klub Malaysia tersebut karena larangan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Dalam sebuah pernyataannya, Edy mempertanyakan nasionalisme dua pemain timnas Indonesia tersebut. Namun agen Evan Dimas dan Ilham Udin, Mulyawan Munial, menegaskan bahwa nasionalisme kliennya tidak perlu diragukan lagi.

"Mereka sangat sedih dengan kejadian ini. Saya rasa nasionalisme mereka kepada negara tidak perlu dipertanyakan," kata pria yang biasa disapa Muly itu kepada wartawan.

"Sangat disayangkan kalau mereka benar-benar diminta memutuskan kontrak. Itu akan mencoreng nama mereka yang mewakili pemain-pemain Indonesia," ucapnya menambahkan.

Muly juga mengkhawatirkan pihak Selangor FA bisa menuntut kedua pemain jika membatalkan kontrak yang telah disepakati bersama. Selain itu, hal tersebut juga bisa menghambat pemain-pemain Indonesia yang ingin berkarier di luar negeri.

"Mereka juga bisa dituntut. Ini contoh yang tidak baik ke depan bagi pemain-pemain lain dan menutup kesempatan mereka untuk berpengalaman di luar."

"Dan ke depannya bisa bisa menutup kemungkinan juga pemain-pemain Indonesia pindah ke Malaysia. Belum lagi melanggar aturan yang ditetapkan oleh FIFA," tandasnya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved