Berita Banjarmasin

Mazlan Bikin Bangga Amura, Raih Medali Perak Kejuaraan Se-Asia di Jawa Barat

Muhammad Mazlan berhasil mempersembahkan Medali Perak di Kumite Beregu Putra setelah difinal kalah dengan tim Jepang dengan skor 3-0.

Mazlan Bikin Bangga Amura, Raih Medali Perak Kejuaraan Se-Asia di Jawa Barat
istimewa/yuspi Amura Banjarbaru
Karateka Amura Banjarbaru, Mazlan meraih juara dua pada Indonesia Karate Shoto Open Se Asia Tahun 2017 di Jawa Barat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Karateka Amura Banjarbaru, Kalsel, Muhammad Mazlan mampu tampil luar biasa pada Indonesia Karate Shoto Open Se Asia Tahun 2017 di Jawa Barat.

Muhammad Mazlan berhasil mempersembahkan Medali Perak di Kumite Beregu Putra setelah difinal kalah dengan tim Jepang dengan skor 3-0.

"Saya sangat puas dan luar biasa," kata Yuspi pelatih Amura Banjarbaru yang turut hadir menyaksikan anak asuhnya bertanding, Minggu (17/12/2017) malam.

Yuspi mengatakan, kepuasan batinnya tersebut lantaran programnya berhasil membuat Muhammad Mazlan bisa menjadi tak terkalahkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tabalong X dan mengalahkan dengan telak andalan atlet yang terbaik saat ini hingga Muhammad Mazlan bisa bermain di Internasional Open," kata Yuspi.

Baca: Gagal Bersinar di Kejurnas, TI Kalsel Perkuat Poomsae

Baca: LIVE STREAMING Malaga vs Real Betis, Kick Off Jam 3 Pagi: Kedua Tim Butuh Tambahan 3 Poin

Baca: Wow! Juara di Dubai Super Series, Penghasilan Marcus/Kevin Rp 2,51 Miliar Per Orang Selama 2017

Baca: Jadwal Liga Spanyol Pekan 17, El Clasico Real Madrid Vs Barcelona Bakal Siaran Langsung SCTV

Yuspi mengatakan, di babak final dan penentu di final Muhammad Mazlan berhadapan dengan karateka Jepang walau akhirnya kalah point tetapi Jepang sempat keder menghadapi Muhammad Mazlan yang bermain dengan luar biasa. Akhirnya, tim kumite beregunya mendapatkan perak.

"Kendati perak hasil ini sudah membuat saya sangat puas. Ini pertama kali saya ikut bertanding di akang open internasional," kata Muhammad Mazlan.

Karateka berusia 21 tahun tersebut mengatakan keberhasilanya tersebut berkat latihan rutin dan mendengarkan intruksi pelatih.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved