Antaran Cantik untuk Natal dan Tahun Baru, Coba 5 Resep Serba Black Forest Ini

Banyak sekali jenis kue yang bisa Anda jadikan antaran untuk diberikan kepada keluarga atau kerabat terdekat.

Antaran Cantik untuk Natal dan Tahun Baru, Coba 5 Resep Serba Black Forest Ini
sajiansedap.com
Black forest kukus 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Banyak sekali jenis kue yang bisa Anda jadikan antaran untuk diberikan kepada keluarga atau kerabat terdekat. Salah satu kue klasik yang selalu jadi favorit semua orang adalah black forest. Black forest digemari karena memiliki cita rasa cokelat yang kental, serta hiasan buah ceri yang selalu jadi rebutan.

Hmm, lupakan ide membuat black forest yang biasa. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai jenis dan bentuk cake lain yang hadir dengan rasa serba black forest. Selain tak akan membosankan, cake ini terlihat sangat cantik sehingga pas dijadikan antaran untuk momen spesial, seperti Natal atau Tahun Baru.

Yuk, langsung kita intip 5 resep serba black forest yang bisa dijadikan ide sebagai antaran cantik untuk momen Natal dan Tahun Baru!

Baca: Kiprah Jonghyun SHINee di Dunia Musik K-Pop Ternyata Cukup Cemerlang

Bolu Kukus Mekar Black Forest

Bolu kukus tidak melulu harus dibuat dengan rasa pandan atau vanila saja. Dengan sedikit modifikasi, Anda bisa, kok, mengubah bolu kukus biasa menjadi luar biasa dengan menghadirkan rasa black forest ke dalam adonannya. Membuatnya pun tidak sulit dan lama. Cukup 35 menit saja, Bolu Kukus Mekar Black Forest siap disajikan sebagai antaran Natal dan Tahun Baru. Ayo, kita coba!

Martabak Manis Black Forest

martabak-manis-black-forest
martabak-manis-black-forest (sajiansedap.com)

Mau buat sajian yang beda? Coba saja membuat Martabak Manis Black Forest! Seperti yang sedang ngetren masa kini, martabak dibuat dengan berbagai rasa, dari red velvet sampai green tea. Nah, Anda juga bisa membuat martabak mini dengan rasa black forest. Saat dijadikan antaran Natal dan Tahun Baru, pasti langsung jadi primadona!

Baca: Penampakan Air Setan yang Dijual Diskotek MG Rp 400 Ribu, Harus Jadi Member Dulu Baru Bisa Beli

Halaman
123
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help