Seputar Kalteng

Besok, Jembatan Pulau Telo Kapuas Bebas Hambatan

Setelah dilakukan rehap Jembatan Pulau Telo Kapuas selama dua bulan setengah, kini jembatan tersebut sudah bebas hambatan

Besok, Jembatan Pulau Telo Kapuas Bebas Hambatan
Tribun Kalteng/Jumadi
Dirlantas Polda Kalteng bersama Dishub Kabupaten Kapuas bersama pihak proyek rehap Jembatan Pulau Telo Kapuas sedang berada di atas Jembatan Pulau Telo untuk melakukan pengecekan di lapangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Setelah dilakukan rehap Jembatan Pulau Telo Kapuas selama dua bulan setengah, kini jembatan tersebut sudah bebas hambatan dan tidak ada lagi permasalahan seperti buka tutup jalan.

Sebelumnya bentangan tengah Jembatan Pulau Telo yang dilakukan rehap dengan panjang 100 meter dan lebar 9 meter, kini sudah 100 persen selesai.

Kepala Pengawas Rehap Jembatan Pulau Telo Kapuas, Suseno, Selasa (19/12/2017) menyebutkan hari ini rehap jembatan sudah 100 persen dinyatakan selesai. Dan mulai besok Rabu (29/12/2017) tidak lagi rehap atau perbaikan dan jembatan dinyatakan selesai.

Baca: Live Streaming beIN Sport 2 Leicester City Vs Manchester City Piala Liga Inggris Malam Ini 02.45 WIB

Baca: Jonghyun SHINee Meninggal - Inilah 6 Artis Indonesia Pernah Hampir Bunuh Diri Namun Urung Lakukan

"Mulai besok semua jenis kendaraan bisa melintas tanpa terkecuali. Bagi pemilik rental alat berat maupun ekspedisi di Pelabuhan Trisaksi Banjarmasin bisa melintas di Jembatan Pulau Telo," terang Suseno.

Ditambahkannya, pada Senin (18/12/2017) dari Dirlantas Polda Kalteng, Dishub Kabupaten Kapuas yang diwakili Kasi Angkutan Untung Haryanto datang dan melakukan pengecekan di lapangan. Kedatangan tim ini disambut pihak oleh pihak peoyek rehap Jembatan Pulau Telo.
Tim melakukan dialog dan mengecek kesiapan jembatan. Sebab menjelang Natal aktifitas kendaraan yang melintas sangat padat.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved