Berita Kalteng

Luka Parah, Korban Tabrakan Bus Damri Meninggal Dunia

Sempat di rawat selama belasan jam saat masuk rumah sakit Doris Sylvanus Palangkaraya, Kalimantan Tengah, akhirnya Kateno (66) Senin (18/12/2017)

Luka Parah, Korban Tabrakan Bus Damri Meninggal Dunia
tribunkalteng.co/fathurahman
Korban kecelakaan bus damri dari Pangkoh tujuan palangkaraya yang bertabrakan dengan truk box di jalan layang tumbang nusa Kabupaten Pulangpisau. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sempat di rawat selama belasan jam saat masuk rumah sakit Doris Sylvanus Palangkaraya, Kalimantan Tengah, akhirnya Kateno (66) Senin (18/12/2017) pukul 03.00 wib dini hari meninggal dunia.

Kateno adalah kakek dari Nur Syafitri (11), keduanya dinyatakan dokter Ricka yang menangani korban sejak awal masuk RS dalam keadaan kritis, sehingga perlu penanganan serius.

Kateno merupakan warga Pangkoh, Kabupaten Pulangpisau, penumpang Bus Damri yang kecelakaan saat bertabrakan dengan truk box di Jalan Layang Tumbang Nusa, Jabiren, Kabupaten Pulangpisau.

Baca: Kejadiannya di Tenggarong Kaltim, Pria 32 Tahun Sebar Foto Bugil Pacarnya yang Masih Kelas 6 SD!

Baca: Berani Menentang Donald Trump, Kim Jong Un Jadi Idola di Gaza

Baca: Paspampres Disebut Terima Rp 150 Juta dari Dirjen Hubla, Panglima TNI: Temukan Oknum-oknum Terkait

Dia bersama dua orang cucunya duduk di belakang sopir bus damri. Ketika bis bertabrakan, Kateno dan Nur Syafitri cucunya luka parah sehingga dirawat serius, namun akhirnya Kateno meninggal dunia.

Kabid Diklit, SDM dan Humas RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya Theodorus Sapta Atmadja, Selasa (19/12/2017) mengatakan, almarhum Kateno tidak bisa diselamatkan karena luka sangat serius di bagian kepala, pihaknya sudah optimal berusaha menyelamatkannya namun tuhan berkehandak lain.

Baca: Astaga! Gubernur Sampai Sekda Tak di Tempat Saat Kunjungan DPR RI, Akhirnya Ini yang Terjadi

Baca: Ini Jawaban Ridwan Kamil Setelah Golkar Menarik Dukungan Pencalonannya Sebagai Cagub Jawa Barat

Dengan meninggalnya Kateno tersebut, maka jumlah korban meninggal dalam kecelakaan tersebut menjadi dua orang sebelumnya Ibnu, sopir truk box meninggal di TKP setelah tubuhnya terjepit.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved