Berita HSS

Tragis, H Syahr'ei Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Tewas di Ruas Jalan Angkinang Saat Dinihari

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Desa Angkinang Kecamatan Angkinang, Hulu Sungai Selatan (HSS) menelan satu korban jiwa.

Tragis, H Syahr'ei Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Tewas di Ruas Jalan Angkinang Saat Dinihari
Istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Desa Angkinang Kecamatan Angkinang, Hulu Sungai Selatan (HSS) menelan satu korban jiwa.

Satu pengendara atas nama H Syar'ei, warga Desa Guha Kecamatan Labuan Amas Selatan, Hulu Sungai Tengah tewas diduga korban tabrak lagi dari kendaraan roda empat.

Laka lantas diperkirakan terjadi, Selasa, (19/12) pukul 03.30 Wita. Korban yang diketahui bernama
H Syar'ei sebelumnya mengendarai kendaraan Suzuki Smash Titan Hitam dengan No Pol DA 4768 EV.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban yang mengendari motornya arah Barabai menuju Kandangan. Setelah sampai di TKP, diduga korban menghindari lubang dan terjatuh kebadan jalan sebelah kanan.

Baca: Hebat, Per 1 Januari 2018 Seluruh Penduduk Balangan Terdaftar Sebagai Peserta JKN KIS

Baca: Paspampres Disebut Terima Rp 150 Juta dari Dirjen Hubla, Panglima TNI: Temukan Oknum-oknum Terkait

Setelah itu datang dari arah Kandangan menuju Barabai di duga kendaraan roda empat. Di lokasi kejadian tidak ada penerangan jalan sehingga terjadilah tabrakan.

Saat peristiwa tabrakan tidak ada warga yang melihat. Warga sekitar melihat setelah terdengar suara tabrakan dan pengendaraan mobil melarikan diri.

Korban ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi telungkup. Posisi kepala korban berada di badan jalan.

Korban selanjutnya ditemukan mengalami luka robek pada pelipis kanan, patah tulang pada dada kanan dan patah tulang pada bahu kanan.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help