Ekonomi dan Bisnis

Great Sale POP! Diperpanjang, Buruan Reservasi

Berlokasi di Jl H Djok mentaya No50 Kertak Baru Ilir, Banjarmasin, POP! Hotel memang tempat menginap yang representatif.

Great Sale POP! Diperpanjang, Buruan Reservasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kabar gembira, great sale POP! Hotel diperpanjang. Anda pun masih berkesempatan mendapatkan diskon harga kamar di hotel yang satu ini

Berlokasi di Jl H Djok mentaya No 50 Kertak Baru Ilir, Kota Banjarmasin, POP! Hotel memang tempat menginap yang representatif.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya bahwa Tauzia Hotel Management selaku operator hotel POP! Banjarmasin telah melansir promo great sale sampai dengan 35 persen.

Kesempatan potongan harga diberikan untuk pemesanan via website untuk brand Tauzia Hotels seperti HARRIS, YELLO dan POP! hotel.

Baca: Terungkap! Pemilik Mobil B 1 UNO yang Terobos Jalur Busway Bukan Sandiaga Uno

Reza Firdaus, Manager Hotel POP Banjarmasin, menyatakan, periode great sale yang sedianya berakhir 20 Desember ini diperpanjang hingga sebulan ke depan.

Perpanjangannalya sampai 20 Januari 2018 untuk periode menginap mulai dari Januari hingga Maret 2018.

"Caranya mudah, hanya dengan memesan melalui website kami di www.pophotels.com maka 15 persen potongan sudah didapatkan," jelasnya.

Tak cukup sampai di situ, tambahan diskon 10 persen-15% persen akan ditambahkan apabila kita terdaftar sebagai member dari My Tauzia Privilege (MTP).

Baca: Jadwal Liga Italia Pekan 18, Ada Bigmatch Juventus vs AS Roma, Posisi Napoli Terancam?

Bagi yang termasuk member MTP ada spesial harga. 15 perseb + 10 persen untuk simple & friendly MTP. Kemudian 15 persen +15 persen untuk Unique MTP.

Jadi, yuk ke POP! Hotel Banjarmasin yang bertagline Have a p
Poppin' Day.

Buruan reservasi sekarang. Klik website www.pophotels.com. Adapun info dan reservasi hubungi 05116723888, WA 083151424247. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help