Seputar Kalteng

Rehap Rampung, Pekerja Selamatan, Makan-makan Pun di Atas Jembatan

Merasa bersyukur bahwa rehab Jembatan Pulau Telo Kapuas rampung sebelum tanggal yang ditentukan, dan semua pekerja bekerja dengan aman dan selamat

Rehap Rampung, Pekerja Selamatan, Makan-makan Pun di Atas Jembatan
TRIBUNKALTENG.com/jumadi
Beberapa petugas keamanan yang mengatur arus lalulintas di Jembatan Pulau Telo Kapuas, tampak bergabung bersama pekerja proyek rehab Jembatan Pulau Telo usai selamatan langsung menyantap menu yang ada. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Merasa bersyukur bahwa rehab Jembatan Pulau Telo Kapuas rampung sebelum tanggal yang ditentukan, dan semua pekerja bekerja dengan aman dan selamat, pihak kontraktor mengadakan selamatan.

Acara selamatan dilaksanakan di atas bentangan tengah jembatan tersebut, Rabu (20/12/2917).

Selamatan di atas jembatan ini termasuk unik dan jarang terjadi, walau yang diundang hanya pekerja jembatan, petugas Laluluntas dan beberapa Dishub Kabuten Kapuas yang selama ini mengatur buka turup jembatan.

"Kita mengadakan syukuran kecil-kecilan atas selesainya rehab Jembatan Pulau Telo ini. Saya juga bersyukur bahwa selama dilaksanakan pekerjaan, karyawan saya di lapangan,"terang Kepala Mandor Rehap Jembatan Pulau Telo, Suseno.

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan 19, Arsenal Vs Liverpool, Manchester United Kejar Manchester City

Baca: Ada Apa, Tipikor Polda Kalteng Geledah Ruangan Bendahara Bagian Keuangan Setdako Palangkaraya.

Seperti diketahui, mulai Rabu (29/12/2017) Jembatan Pulau Telo Kapuas Kalteng sudah bebas hambatan dan tidak ada lagi permasalahan seperti buka tutup jalan.

Bentangan jembatan yang direhap adalah baguan tengah jembatan dengan panjang 100 meter dan lebar 9 meter, kini sudah 100 persen selesai.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help