Amalan Agar Mudah Rezeki, Jodoh, Maut, Rumah Tangga Bahagia dan Disayangi Allah, Coba Baca Ini

Ingin memiliki banyak pahala hanya dengan sekali membaca Alquran, disayangi Allah dan dimudahakan hidupnya, jodohnya, rezekinya

Amalan Agar Mudah Rezeki, Jodoh, Maut, Rumah Tangga Bahagia dan Disayangi Allah, Coba Baca Ini
Warta Kota/ Agung Nugroho
KH Arifin Ilham 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ingin memiliki banyak pahala hanya dengan sekali membaca Alquran, disayangi Allah dan dimudahakan hidupnya, jodohnya, rezekinya hingga sakaratul mautnya?

Amalannya mudah saja, yaitu cukup membaca tiga surah ini, yaitu Yasin, Alwaqiah dan Arrahman.

Ustad H Muhammad Arifin Ilham dalam sebuah video ceramahnya di laman Facebook-nya beberapa waktu lalu, mengatakan tiap surah Alquran memiliki gizi, vitamin dan keistimewaan yang bermanfaat untuk kita.

Melengkapi videonya itu, dia menuliskan keterangan begini:

“Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.

Dari Anas berkata, Rasulullah bersabda : “Setiap sesuatu itu mempunyai hati dan hati Al-Qur’an adalah Surah Yasin. Barangsiapa membacanya (sekali), maka Allah SWT mencatat pahala bacaannya sepuluh kali membaca Al-Qur’an” (HR Ad-Darimi).

Dalam tafsir Ats Tsaqolayn, Rasulullah bersabda: “barang siapa membaca surat Ar Rahman, Allah akan menyayangi kelemahannya dan meridhoi nikmat yang dikaruniakan kepadanya".

Dari Abdullah bin Mas’ud, Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang membaca surat Al-Waqi’ah, ia tidak akan tertimpa oleh kefakiran selamanya” (Tafsir Nur Ats-Tsaqalayn 5/203).

Allahumma ya Allah senangkanlah bagi kami dan keluarga kami tadabburul Qur'an, dan syafaat Alqur'an saat kami di akhirat...aamiin, aamiin, aamiin,” tulisnya.

Lebih lanjut dia menerangkan, Surah Yasin itu adalah jantungnya Alquran.

Halaman
12
Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help