Berita Tapin

Bupati Tapin ingin Ada Bimbingan Bahasa Inggris Gratis

Di tengah ratusan guru TK sampai SLTA itu, HM Arifin Arpan menghimbau para kepala sekolah dan guru untuk meningkatkan kualitas

Bupati Tapin ingin Ada Bimbingan Bahasa Inggris Gratis
ibrahim ashabirin
Bupati Kabupaten Tapin Drs HM Arifin Arpan membuka konferensi kerja PGRI Kabupaten Tapin periode XXI 2017, Kamis (21/12/2017) di Rantau. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Kabupaten Tapin Drs HM Arifin Arpan membuka konferensi kerja PGRI Kabupaten Tapin periode XXI 2017, Kamis (21/12/2017) di Rantau.

Di tengah ratusan guru TK sampai SLTA itu, HM Arifin Arpan menghimbau para kepala sekolah dan guru untuk meningkatkan kualitas pendidikan pelajar Tapin.

Salah satu caranya dengan membuka bimbingan bahasa inggris gratis di kabupaten, kecamatan, bagus lagi hingga di desa-desa.

Paling tidak, kata Bupati Tapin HM Arifin Arpan, pihak sekolah menambah jam belajar atau mengisi waktu luang untuk pembelajaran bahasa inggris. Cukup 30 menit saja, sudah lumayan, tegas bupati teladan nasional 2017.

Baca: Hari Ibu 22 Desember 2017 - Ini Sejarah Hari Ibu, Ternyata Sekarang Diartikan Berbeda

Baca: Cerita Pilu TKW! Sengaja Merekam Aksi Bejat sang Majikan yang Ingin Memperkosanya

Baca: Hari Ibu Tiap 22 Desember - Mengapa Ibu Rumah Tangga Kerap Marah-marah, Jawabannya Berdasar Survei

Ketua PGRI Tapin H Juwaini mengajak guru menjadi guru yang koki, bukan guru yang siap saji. Guru yang koki adalah guru pembelajar, guru yang selalu mempersiapkan pelajaran sebelum mengajar, guru yang suka membaca dan sebagainya.

Setelah acara para guru tersebut berfoto dengan para bupati Tapin HM Arifin Arpan yang bakal maju lagi dalam pilkada Tapin 2017.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help