Berita Banjarmasin

Mercure Targetkan 300 Kantong Darah, Masyarakat Ikut Antusias

PMI mengapresiasi langkah Mercure dalam aksi donor darah yang merupakan rangkaian acara Anniversary ke-6 Mercure

Mercure Targetkan 300 Kantong Darah, Masyarakat Ikut Antusias
banjarmasinpost.co.id/salmah
Kegiatan donor darah Hotel Mercure 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah sukses menggelar acara solidarity week pada awal Desember 2017, kali ini mercure bekerjasama dengan Duta Mall mengadakan donor darah yang diadakan di lantai dasar Duta Mall.

PMI mengapresiasi dan menyambut baik langkah Mercure dalam aksi donor darah yang merupakan rangkaian acara Anniversary ke-6 Mercure Banjarmasin ini.

Para pendonor terlihat memenuhi area mulai dari karyawan hotel, karyawan Duta Mall, tenant , undangan bahkan pendonor sukarela dari masyarakat sekitar.

Tak ketinggalan GM Mercure Sugiharto dan Eko Swasono juga Ibu Go Thjioe Sia, owner Mercure & Duta Mall turut menyumbangkan darahnya.

Baca: Jadwal Pertandingan 3 Pebulutangkis Indonesia di Premier Badminton League (PBL) 2017/2018

Rangkaian acara dibuka sambutan dari Roheman, Executive Assistant Manager Mercure Banjarmasin, kemudian dilanjutkan Afitri Bio Mandiri dari Yayasan Kanker Indonesia dengan memberikan penyuluhan seputar penyakit kanker.

Sebagai wujud apresiasi Mercure memberikan piagam penghargaan kepada Yayasan kanker Indonesia.

Roheman mengatakan, “target kantong darah adalah sekitar 300 kantong. Melihat para pendonor yang banyak memenuhi area maka Mercure bekerjasama dengan Duta Mall akan terus memfasilitasi dan memberikan ruang untuk PMI.”

Tidak sampai di sini, lanjutnya, masih banyak rangkaian acara untuk memeriahkan Anniversary Mercure hingga sampai puncaknya nanti.

"Kami berkomitmen terus melakukan kegiatan sosial setiap tahunnya. Khususnya donor darah, mengingat masih banyak kebutuhan darah, sehingga kita terus melakukan kegiatan ini," pungkas Roheman. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved