Advertorial

Pemkab Barito Selatan Gelar Pasar Murah Jelang Natal dan Tahun Baru

emerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melaui Dinas Perdagangan Koprasi (Disdagkop) dan UMK menggelar kegiatan pasar sembako murah

Pemkab Barito Selatan Gelar Pasar Murah Jelang Natal dan Tahun Baru
Humas Pemkab Barsel
Ketua TP PKK Barsel Hj Permana Sari serta sejumlah unsur Forkopimda lingkup Barsel, turut hadir dalam kegiatan pasar murah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BUNTOK - Pemerintah Barito Selatan'>Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melaui Dinas Perdagangan Koprasi (Disdagkop) dan UMK menggelar kegiatan pasar sembako murah menjelang hari Natal dan Tahun Baru, di Desa Kalahien, Senin (18/12).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri. Tampak hadir, Ketua TP PKK Barsel Hj Permana Sari serta sejumlah unsur Forkopimda lingkup Barsel.

Dalam sambutan nya Eddy Raya mengatakan, kegiatan pasar murah menjelang Natal dan Tahun Baru, merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada warga Kristiani yang merayakannya.

Diuraikan Bupati, berdasarkan laporan dari pihak Disdagkop dan UKM Barsel, bahwa pada tahun ini hanya dapat menyediakan 1.100 paket Sembako.

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri, secara simbolis menyerahkan paket sembako pasar murah menjelang hari Natal dan Tahun Baru, di Desa Kalahien, Senin (18/12)
Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri, secara simbolis menyerahkan paket sembako pasar murah menjelang hari Natal dan Tahun Baru, di Desa Kalahien, Senin (18/12) (Humas Pemkab Barsel)

Lanjut dia, sejumlah paket Sembako tersebut di bagi pada 5 kecamatan yang mencakup 13 desa. Untuk Kecamatan Dusun Selatan, Desa Mabuan, Desa Kalahien dan Desa Muara Ripung.
Kemudian di Kecamatan Gunung Bintang Awai, Desa Tabak Kanilan dan Ugang Sayu.

Kecamatan Dusun Utara, Desa Tamparak Layung, Desa Bantai Bambure dan Desa Rampamea.
Dan Kecamatan Karau Kuala, Desa Talio, Desa Teluk Sampudau, dan Desa Tampijak.

Sedangkan di Kecamatan Dusun Hilir, Desa Maha Jandau dan Desa Sungai Jaya.

"Melalui Disdagkop dan UKM Barsel, pasar Sembako murah ini telah kami agendakan setiap tahunnya pada menjelang Natal dan Tahun Baru. Besar harapan kita, ini memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya umat Kristiani di pedesaan yang merayakan Natal dan Tahun Baru," tutup Bupati. (htw/*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved