Berita HST

Begini Cara Menggunakan Stasiun Penyedia Listrik Umum yang Diresmikan PLN Kalselteng di HST

Stasiun Penyedia Listrik Umum, milik PLN Kalselteng di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, di resmikan Bupati HST H Abdul Latif, Jumat (22/12/2017).

Begini Cara Menggunakan Stasiun Penyedia Listrik Umum yang Diresmikan PLN Kalselteng di HST
banjarmasinpost.co.id/hanani
Bupati HST H Abdul Latif melakukan uji coba penggunaan SPLU di Plasa Murakata Barabai, usai peresmian fasilitas umum milik PLN Kalselteng tersebut, Jumat (22/12/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID. BARABAI - Stasiun Penyedia Listrik Umum, milik PLN Kalselteng di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, di resmikan Bupati HST H Abdul Latif, Jumat (22/12/2017).

Peresmian bersama Manajer Bidang Niaga dan Pelayanan Pelangan, PLN Kalselteng Banjarmasin dan  Manager Area Barabai, H Imam Ahmadi juga dihadiri perwakilan unsue muspida, jajaran pemerintahan serta jajaran PLN Area Barabai.

SPLU ditempatkan di halaman Plasa Murakata Barabai, tepatnya di area arena permainan anak dan PKL, jalan PH M Noor, kini siap digunakan.

Inilah cara memanfaatkan sumber energy listrik di lokasi umum tersebut, bagi yang ingin mengeces HP, mengeces motor listrik, atau untuk penerangan bagi PKL yang berjualan di area stasiun.

Baca: PLN Area Barabai Launching Stasiun Penyedia Listrik Umum di Pasar Murakata. Inilah Manfaatnya

Baca: Ungkapan Penyesalan Tio Pakusadewo Setelah Ditangkap karena Narkoba, ‘Saya Contoh Tak Patut Diikuti’

Pertama kami, catat nomor meter yang tertera di bawah layar informasi kWh. Kemudian beli pulsa listri melalui mobile banking dan internet banking, lalu masukkan nomor meter SPLU untuk memperoleh nomor token.

MAsukkan nomor token ke dalam meter SPLU, hingga alat itupun siap mengalirkan listrik untuk peralatan elektronik anda.

“Lebih praktis daripada membawa genset,” ungkap Manajer Bidang Niaga dan Pelayanan Pelanggan, PLN Kalselteng Banjarmasin, Priyo Wurianto.

Baca: Pelayanan Paspor Simpatik, Kantor Imigrasi Kelas Satu Banjarmasin Buka Hari Sabtu

Lalu, di mana saja tersedia SPLU di Kalsel? Disebutkan ada 10 titik, yaitu Pasar Tanjung, Kabupaten Tabalong, Pasar Lama Paringin, Pasar Murakata Barabai, Stadion HM Safi’I Daha di Nagara HSS, Taman Junjung Buih Amuntai, Lapangan Kandangan Tugu, Lapangan Bola Balipat Binuang, Taman Dwi Dharma Rantau dan Siring Menara Pandang Banjarmasin. (*)   

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved